Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mloe433Avatar border
TS
mloe433
Fahira: Mengapa Ahok-Djarot tak Kampanye Lanjutkan Reklamasi???
Senator Jakarta Fahira Idris mengatakan, jika Ahok-Djarot sangat yakin dengan manfaat proyek reklamasi, seharusnya mereka kampanye untuk lanjutkan proyek tersebut.

(Baca: Fahira: Proyek Reklamasi Jakarta tak Sejahterakan Nelayan)

"Harusnya Ahok-Djarot kampanyekan lanjutkan reklamasi karena mereka sangat yakin reklamasi punya manfaat besar bahkan menguntungkan bagi Kota Jakarta dan warganya," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (21/3).

Akan tetapi, kata Fahira, jargon lanjutkan reklamasi tidak pernah muncul dalam kampanye kedua pasangan calon gubernur nomor urut dua tersebut. "Apalagi jadi program utama," katanya.

Dia menyakini, rahasia berbagai pelanggaran proyek reklamasi akan semakin terbuka jika Anies-Sandi terpilih menjadi gubernur DKI. Menurut Fahira, berbagai dalih seperti tidak ada pilihan selain melanjutkan reklamasi karena sudah diputuskan sejak masa orde baru adalah klaim yang tidak mendasar.

Klaim lainnya yang menyatakan reklamasi harus ada, demi tersedianya dana membangun tanggul di sepanjang pantai dan riset pembuatan giant sea wall. Terutama klaim yang menyatakan bahwa dengan proyek reklamasi dana untuk menata kampung nelayan akan tersedia, adalah klaim yang tidak mengada-ada dan sangat mudah dipatahkan.

Selain itu, kata dia, pembuatan tanggul yang jadi salah satu bagian NCICD (National Capital Integrated Coastal Development/Pengembangan Terpadu Pesisir Ibukota Negara atau yang lebih dikenal dengan nama Tanggul Laut Raksasa) fase A tidak ada hubungannya dengan reklamasi.


sumur


program bukan buat pribumi palingan.....jadi ga pernah dikampanyein ahok ke rakyat jakarta emoticon-Betty
0
7K
118
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan