Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ledahAvatar border
TS
ledah
[SPEKTRUM KREASI INFO] 11 Desain Logo Yang Bikin Agan Mikir Dua Kali!
Selamat siang Agan dan Sista yang baik hati. Selamat menikmati hari kerja pertama dalam minggu ini, target agan minggu ini gimana nih Gan? Untuk memulai hari pertama ini, ada baiknya nyimak thread Spektrum Kreasi untuk wawasan dan pengetahuan yang lebih luas emoticon-Jempol


Merancang logo mungkin terdengar seperti sebuah pekerjaan yang cukup mudah untuk beberapa orang, tapi kenyataannya tidak. Sebuah logo yang berkualitas harus unik, tepat, dan menarik. Hal tersebut dilakukan untuk memberi pembeda antara logo yang satu dengan logo lainnya, untuk menarik perhatian pelanggan potensial.

Sebuah trik yang bagus untuk menampilkan pembeda tersebut adalah dengan memberi sedikit teka-teki di dalam desain logo untuk dipecahkan. Spektrum Kreasi Warna mengompilasi 11 logo kreatif dengan pesan tersembunyi. Jadi, apa yang Agan lihat pertama?

Quote:


Gimana gan? Apakah Agan pernah melihat logo yang memiliki pesan tersembunyi lainnya? Semoga thread ane kali ini dapat membantu Agan dan Sista untuk menjelajahi kreativitas dalam mendesain sebuah logo!.

Begitulah tema thread ane hari ini. Bantu share yuk Gan!!emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S)





Give emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star and emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong Gaaan!emoticon-Sundul Gan (S)


Salam hangat!




Spektrum Kreasi Warna
Solusi Total Kemasan Produk Anda!
Diubah oleh ledah 19-03-2017 18:30
0
10.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan