3332210Avatar border
TS
3332210
Salah Satu Perilaku Yang Akan Menghancurkan Generasi Penerus Bangsa


Hai Agan dan Sista emoticon-I Love Kaskus (S). Kali ini ane akan membahas salah satu Perilaku yang jika tetap dibiarkan akan merusak generasi penerus bangsa emoticon-Berduka (S) . Semua tulisan dalam thread ini berdasarkan pemikiran ane sendiri, jadi mohon diberitahu jika ada kesalahan emoticon-Blue Guy Peace

Oke lansung saja kita masuk kek pembahasan. Perilaku yang akan ane bahas adalah
Quote:


Tanpa kita sadari perilaku "Membenarkan yang biasa" sudah sering terjadi disekitar kita. Banyak hal-hal yang dahulu dinilai tidak sejalan dengan budaya ditempat tersebut namun lama kelamaan menjadi budaya yang baru. Secara garis besar perilaku ini memiliki dampak positif dan negatif, tapi pada Thread kali ini ane bakal fokus ke dampak negatifnya.

Harus diakui bahwa sebagian besar dari kita sering menganggap suatu hal yang sudah biasa dilakukan berarti sesuatu yang benar (tidak salah), contoh, ketika kita melihat orang merokok di tempat umum lalu kita tegur agar merokok ditempat lain, namun orang itu menjawab "Ah! kamu berlebihan, banyak kok orang yang merokok disini, sudah biasa ini". Padahal walaupun sudah biasa, yang namanya merokok ditempat umum bukanlah suatu hal yang bisa dibenarkan secara etika dan hukum.

Oleh karena itu, penting bagi kita menanamkan pada diri sendiri bahwa YANG SUDAH BIASA BELUM TENTU BENAR!.

Disini TS bakal memberi salah satu dampak negatif dari perilaku "Membenarkan Yang Biasa"

Spoiler for 1. Menyebarnya perilaku yang bertentangan dengan Norma, Adat, dan Etika:


Sebenarnya masih banyak dampak negatif dari perilaku "Membenarkan yang biasa" yang ingin ane jabarkan, namun karena ane bukan orang yang pandai dalam memilih kata2 jadi ane cukupkan dulu Thread ini sampai disini. emoticon-Hammer (S)

Spoiler for PESAN MORAL:



0
6.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan