phd.inhatredAvatar border
TS
phd.inhatred
Yuddy Chrisnandi Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Dubes Ukraina
Jakarta - Presiden Joko Widodo menunjuk Yuddy Chrisnandi sebagai calon Duta Besar RI untuk Ukraina. Yuddy bersama sejumlah calon dubes lainnya akan segera menjalani fit and proper test di DPR.

"Iya calon Dubes Kiev-Ukraina, dalam waktu dekat fit and proper test," ujar Yuddy kepada detikcom, Sabtu (26/11/2016).

Informasi soal penunjukkan dirinya sebagai calon Dubes di Ukraina diterima Yuddy hari Jumat (25/11) kemarin. "Saya diberi tahu Menlu dicalonkan jadi Dubes Ukraina. Presiden yang memilihkan tempatnya," ujar Yuddy.

Yuddy Chrisnandi kini menjadi anggota Tim Ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla setelah sempat menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Setelah terkena reshuffle, Yuddy pernah mengutarakan minatnya menjadi dubes. Hal itu diutarakan saat dirinya dipanggil Presiden Joko Widodo terkait reshuffle pada 26 Juli.

"Memang saya ditawari oleh Bapak Presiden. Bapak Presiden mempertanyakan Pak MenPAN ekspektasi tugas ke mana? Saya katakan, terima kasih, Pak. Ya kalau Bapak percaya ke saya cukuplah saya jadi duta besar saja. Di negara kecil juga nggak apa-apa," ujar Yuddy di Kantor KemenPAN RB, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (27/7). (fdn/bpn)

https://m.detik.com/news/berita/d-33...-dubes-ukraina




emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

Diubah oleh phd.inhatred 26-11-2016 05:48
0
2.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan