Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sevenblackjackAvatar border
TS
sevenblackjack
Ridwan Kamil minta wakil wali kota yang dapat mengimbangi, PKS baper
PKS Sesalkan Omongan Ridwan Kamil Soal Oded



POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecewa dengan pernyataan Wali Kota Ridwan Kamil di media padat 16 Maret 2017. Ridwan Kamil terkesan menapikan peran Wakil Wali Kota Oded M Danial alias Mang Oded.

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan, mengungkapkan Ridwan Kamil di media mengatakan “Apabila maju kembali sebagai Wali Kota Bandung pada periode ke-2 agar dipasangkan dengan wakil wali kota yang dapat mengimbangi”.

“Pernyataan ini sungguh telah menimbulkan kesan di masyarakat bahwa terjadi ketidakimbangan kepemimpinan antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung,” ungkap Tedy Rusmawan, Jumat (17/3/2017).

Untuk diketahui, PKS mengusung pasangan Ridwan Kamil – Oded M. Danial pada Pilkada Kota Bandung 2013.

Ia melanjutkan, banyak pertanyaan yang masuk ke pengurus DPD PKS Kota Bandung atas pernyataan Ridwan Kamil itu tentang situasi yang terjadi, karena Oded merupakan kader PKS.

Menurutnya, sejak awal pasangan Ridwan Kamil-Oded (RIDO) diusung sebagai bentuk ikhtiar untuk mewujudkan kepemimpinan baru di Kota Bandung.

Salah satu keinginan yang hendak dicapai, membawa perubahan secara bersama oleh partai politik pengusungnya, yaitu PKS dan Gerindra sebagai sebuah tim.

“Di mana setiap anggota tim memiliki kontribusi yang tidak bisa dipisah-pisahkan satu sama lain apabila kita melihat dari perspektif tim,” katanya.

Maka, lanjut dia, keberhasilan yang diraih pasangan RIDO, baik dalam Pilkada Kota Bandung 2013 maupun pasca-kemenangan dalam menjalankan program-program pemerintahan, harusnya dipandang sebagai keberhasilan tim.

Sumber: http://bandung.pojoksatu.id/read/201...mil-soal-oded/


Banyak warga sesapian dan secingkrangan baper dan ga tau klo background kang RK ini adalah murni profesional dan berdarah NU asli. Kakeknya, KH. Muhyidin, pendiri Pesantren Pagelaran Subang. KH. Muhyidin ini merupakan Panglima Laskar Hizbulloh wilayah Subang yang turut berjuang melawan penjajahan Belanda. Makanya ga kaget RK lama lama jengah juga sampai berani nyentil sapi yg kerjanya ga pernah beres selama ini emoticon-Big Grin
0
11.4K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan