d.brandalsAvatar border
TS
d.brandals
Ojek Online Jadi 'Nama' Kompetisi Liga 1 Indonesia
GoJek menjadi sponsor utama kompetisi sepakbola Liga 1.



VIVA.co.id - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan Liga 1 akan bergulir pada 15 April 2017 mendatang. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) ditunjuk sebagai operator kompetisi kasta tertinggi.
Direktur Utama PT LIB, Berlington Siahaan, dalam pertemuan dengan perwakilan klub Liga 1 di Makostrad, Jakarta pada Kamis 16 Maret 2017, sempat menyebut sudah mendapatkan sponsor utama. Nantinya, nama sponsor akan menjadi titel kompetisi.
"Go Jek akan jadi titel kompetisi yang akan berjalan pada 15 April ini. Kalau sponsor lain ada beberapa lagi, Tapi, Go Jek akan jadi titelnya," kata Berlington saat memberi sambutan.
Selain itu, dalam paparan PT LIB akan memberi subsidi kepada setiap klub peserta Liga 1 sebesar Rp7,5 miliar. Bonus akan bertambah sesuai dengan prestasi peringkat di klasemen akhir.
Ada juga pembagian uang hasil dari tingkat rating penonton setiap klub di televisi. Terkait dengan jatah wakil Indonesia di AFC Cup 2018 mendatang, dijelaskan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington akan bertambah menjadi tiga.
Pemenang Liga 1 musim depan akan otomatis lolos ke fase grup AFC Cup 2018. Sedangkan klub peringkat kedua dan ketiga harus lebih dulu bersaing dengan wakil negara lain di babak playoff.

Sumber


Liga Gojek Indonesia emoticon-Jempol
Apa ga takut di boikot ojek pangkalan dan supir angkot nih liga?? emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:
Diubah oleh d.brandals 16-03-2017 13:53
0
3.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan