mrifaiAvatar border
TS
mrifai
Leeteuk Ajak Jokowi Datang Ke Konser SUJU
Leeteuk yang merupakan pemipin boyband asal Korea Selatan, SUJU, kemaren hadir di Jakarta, namun bukan untuk keperluan konser. Kedatangan Leeteuk untuk menghadiri acara Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangrila-La, Jakarta Selatan. Berikut beritanya ane kutip dari kompas

Leeteuk "SuJu" Bikin Heboh Indonesia-Korea Business Summit



JAKARTA, KOMPAS.com - Pemimpin boyband asal Korea Selatan Super Junior, Leeteuk, berhasil mencuri perhatian dalam acara Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangrila-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Usai unjuk kebolehan berbahasa Indonesia saat memberi sambutan di panggung, pria bernama asli Park Jeong-su ini langsung dikerumuni peserta konferensi dan awak media.

Suasana depan panggung pun mendadak ramai dan riuh karena mereka berebut untuk berfoto bersama Leeteuk.

Di sela itu, Leeteuk kemudian melakukan swafoto bersama beberapa peserta konferensi sambil memamerkan senyum lebar.

Tak lama, beberapa orang datang dan mengawal Leeteuk untuk berjalan ke luar ruangan acara. Namun itu tak lantas membuat kehebohan berhenti.

Sambil melangkah, Leeteuk masih bersedia melayani permintaan foto dari orang-orang yang terus mengikutinya. Ia tetap tersenyum ramah dan sesekali melambaikan tangan.

Sampai di pintu keluar, Leeteuk lalu disambut oleh sejumlah penggemarnya yang langsung bersorak ketika melihat sang idola.

Mereka pun mengikuti Leeteuk berjalan ke arah lobi sambil berusaha mengambil foto.

Kedatangan Leeteuk ke Indonesia bukan untuk keperluan konser, melainkan mendampingi pendiri SM Entertainment Group Lee Soo-Man yang menyampaikan paparan dalam konferensi bisnis tersebut.

Sebagai informasi, SM Entertainment Group merupakan perusahaan yang menaungi grup-grup terkenal Korea Selatan seperti Super Junior, SNSD, JYJ, SHINee, dan EXO.

"Ini pertama kali (ke Indonesia) untuk acara bisnis. Saya berharap bisa ikut andil dalam investment partnership ini. Saya sangat bahagia datang ke Indonesia. Korea dan Indonesia memiliki hubungan yang erat," kata Leeteuk dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Leeteuk juga mengumumkan rencana konser Super Junior di Indonesia pada tahun 2018.

Ia juga mengundang Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser tersebut. Ketika mengutarakan undangannya, Leeteuk menggunakan bahasa Indonesia.

Meskipun datang untuk keperluan bisnis, tentu para penggemar tidak melewatkan kesempatan ini untuk bisa bertemu idolanya. Leeteuk pun tetap melayani penggemar boybang K-pop itu. Dalam acara itu Leeteuk juga bertemu Presiden Jokowi. Dalam sambutanya Leeteuk juga mengajak Jokowi untuk datag ke konser SUJU yang rencananya akan digelar tahun depan.

Leeteuk "Super Junior" Undang Jokowi ke Konser Super Junior 2018



JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemimpin boyband K-pop Super Junior, Leeteuk, mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dalam konser mereka di Indonesia pada 2018.

Leeteuk menyampaikan undangan itu dalam bahasa Indonesia yang terdengar lancar.

"Super Junior akan konser lagi tahun depan. Kami ingin mengundang Bapak Presiden Joko Widodo untuk datang ke konser kami ini," ucap pria yang tampil dengan mengenakan setelan jas ini.

Undangan tersebut disampaikan oleh Leeteuk ketika ia memberi sambutan dalam Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangrila-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) siang.

Di luar undangannya untuk Jokowi, Leeteuk juga mengatakan bahwa ia berharap para tamu yang hadir dalam acara tersebut bisa datang ke konser Super Junior di negeri ini pada 2018.

"Saya harap semua yang ada di sini bisa datang dan bersenang-senang bersama. Terima kasih," ujarnya kemudian membungkuk dan disambut tepuk tangan.

Konser Super Junior di Indonesia tahun depan akan menjadi konser keempat mereka di negeri ini.

sumber

Untuk penggemar SUJU bisa siap-siap nabung buat tahun depan. Kira-kira Pak Jokowi bkal datang gak ya Gan? Pakde kan lebih suka metal emoticon-Big Grin
Diubah oleh mrifai 15-03-2017 03:40
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
11.9K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan