fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Tri Bebaskan Rakyat Indonesia Telpon ke Seluruh Dunia
Memasuki satu dasawarsa melayani masyarakat Indonesia, operator GSM 3 (Tri) semakin agresif memperkuat jaringan 4G LTE nya secara serentak.
Tri juga melakukan aksi berani, menjadi operator yang pertama di Indonesia yang memberikan kebebasan kepada masyarakat Indonesia untuk berbicara ke seluruh nomor tujuan di Indonesia bahkan ke penduduk dunia tanpa pulsa, tanpa kuota.

Menurut Presiden Direktur Tri Indonesia, Randeep Sing Sekhon, dengan mengusung slogan NELPON No PULSA No KUOTA, pelanggan data
Tri dapat menikmati benefit ini dengan menggunakan fitur telepon di aplikasi WhatsApp, Line, We Chat dan BBM tentunya tanpa memotong pulsa dan kuota di seluruh Jaringan Tri baik 3G atau pun 4G.

“Bahkan, dengan hadirnya teknologi 4G LTE, kualitas suara yang diberikan akan semakin jernih hingga high definition call baik untuk telepon domestik ataupun internasional yang tak kalah dengan layanan telepon konvensional,”katanya.

Ditambahkannya, Internet 4G LTE dan kebebasan telepon yang dihadirkan
Tri ini, diharapkan bisa mengurangi kendala yang dihadapi para generasi muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya.

“Komitmen Tri terhadap Indonesia akan berlanjut dimasa mendatang, Tri ingin mengajak seluruh masyarakat di Indonesia supaya selalu berani berambisi dan meraih apapun cita-cita mereka bersama Tri.

Dengan luasnya 4G LTE Tri dan produk-produk inovatif seperti Nelpon No
Pulsa No Kuota, tentunya akan memberikan kebebasan masyarakat Indonesia untuk berkarya hingga ke kancah global,” tambahnya.

Dijelaskannya, Tri saat ini telah menjangkau 227 kabupaten/kota di Indonesia, 1.769 kecamatan dan 7.296 desa di 25 provinsi, terbentang mulai dari Lhokseumawe hingga Manado, meliputi pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali dengan jaringan 4G LTE. Jaringan berbasis teknologi 4G LTE ini hadir untuk menjawab kebutuhan mobile internet bagi seluruh penduduk Indonesia akan layanan digital dan multimedia yang terus meningkat.
Ini merupakan wujud dukungan dan komitmen Tri untuk terus mendorong pertumbuhan internet di Indonesia.

“Di Sumatera 4G LTE Tri hadir di Aceh, Sigli, Lhouksemawe, Langsa, Medan, Binjai, Kaban Jahe, tebing tinggi, Pematang siantar, Kisaran, Tanjung Balai, Dumai, Duri, Pekanbaru, Bengkalis, Bangkinang, Payakumbuh, Bukit Tinggi, Pdang, Solok, Perawang, Pelalawan, Muara Tembesi, Muarbulian, Bengkulu, Lubuk Linggau, Lahat, Baturaja, Batam, Tanjung Pinang, Bintan, Jambi, Prabumulih, Martapura, Palembang, Kayu Agung, Kotabumi Metro, Lampung, dan Bangka,” ucapnya.

http://sumsel.tribunnews.com/2017/03...-seluruh-dunia

harus diakui, tri memang murah..

anda bayangkan, dengan 50rb sudah dapat kuota 4,5GB

sedangkan telkomsel, kuota 4GB harganya 155rb.

perbedaan yang sangat mengerikan emoticon-Frown
0
3.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan