Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka77ciaoAvatar border
TS
kaka77ciao
Ahok Kembali Dipolisikan, Kali Ini Soal 'Password Wifi'
Jakarta - Ketua Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano, mengadukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Bareskrim Polri dengan tuduhan menistakan agama. Aduan ini dimaksudkan sebagai tambahan atas pelaporan sebelumnya.

"Surat Al-Maidah tersebut akan dijadikan sebagai akun wifi dengan kata kafir sebagai password-nya. Jadi ini di dalam rapat Pemprov DKI, saudara Basuki membawa surat Al-Maidah lagi dan tertawa-tawa bersama Bapak Djarot Saiful Hidayat," kata Sam di kantor Bareskrim, kompleks KKP, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

Sam datang bersama dengan pengacaranya Eggi Sudjana dan beberapa anggota Majelis Taklim. Dalam kesempatan itu, Sam mengaku keberatan jika Al-Quran dijadikan sebagai bahan olok-olok.

Sam juga menginginkan kasus WiFi ini menjadi pertimbangan bagi majelis hakim dalam sidang dugaan penistaan agama yang sedang dijalani oleh Ahok.

"Kasus wifi ini jadi pertimbangan pada majelis hakim dalam kasus penistaan agama. Bahwa Ahok mengulangi perbuatannya," jelas Sam.

Dalam aduan ini, dia membawa barang bukti berupa CD dan flashdisk yang berisi video yang dimaksud. Dia juga sempat mempertanyakan partai pendukung Ahok dalam pilgub DKI Jakarta. Menurutnya, Ahok adalah orang yang bermasalah terhadap rakyat.

"Saya bertanya kepada partai pengusung, apakah memang sudah tidak ada lagi orang yang baik di negara ini, yang memiliki 270 juta penduduk?" Pungkasnya.

Tentang pernyataan Ahok mengenai wifi tersebut sebelumnya sudah disorot oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab. Rizieq menyatakan apa yang disampaikan Ahok itu merupakan penistaan agama.

https://m.detik.com/news/berita/d-34...ntent=detikcom

Mampusss u hokk... Mulutmu harimaumu.
0
3.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan