Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phd.inhatredAvatar border
TS
phd.inhatred
Massa Driver Ojek Online Sweeping dan Rusak Angkot di Tangerang
Quote:




Massa Driver Ojek Online Sweeping dan Rusak Angkot di Tangerang

Jakarta - Massa driver ojek online malakukan sweeping terhadap angkot yang berlokasi di wilayah Tangerang. Mereka berkonvoi di beberapa ruas jalan dan merusak angkot yang parkir.Salah satunya terjadi di depan pom bensin Jalan Imam Bonjol Karawaci Tangerang, Rabu (8/3/2017). Para pengemudi ojek online merusak sebuah angkot.Hampir semua bagian kaca angkot pecah akibat dipukul dan dihantam dengan benda keras oleh pengemudi ojek online.


Foto: Driver ojek online sweeping angkot (Bil-detikcom)
Selain itu mereka juga melakukan sweeping terhadap sesama driver ojek online. Mereka memaksa driver lain menurunkan penumpang dan ikut dalam sweeping.Hingga pukul 18.00 WIB ratusan pengemudi ojek online masih berkonvoi di ruas jalan utama Kota Tangerang. Ini merupakan aksi balasan yang dilakukan sopir angkot terhadap rekan mereka.Pagi tadi sopir angkot Kota Tangerang melakukan demo penolakan terhadap angkutan online di wilayah Tangerang. Dalam aksi itu mereka juga mencegat ojek online yang sedang melintas dan merusak helm pengendara tersebut.Sebelum melakukan sweeping, massa ojek online telah mendatangi Polres Metro Tangerang untuk melaporkan kekerasan yang diterima rekan-rekan mereka. Mereka menyebut para sopir angkot memukuli pengemudi ojek online di beberapa lokasi. (rvk/idh)
Massa Driver Ojek Online Sweeping dan Rusak Angkot di Tangerang
https://m.detik.com/news/berita/3441803/massa-driver-ojek-online-sweeping-dan-rusak-angkot-di-tangerang

Rimba jalanan
Koboi jalanan

No rules!



Lanjutan emoticon-Big Grin

Pasca Bentrok dengan Sopir Angkot, 3 Driver Ojek Online Dirawat

Tangerang - Aksi saling serang antara pengemudi angkot dengan driver ojek online di Tangerang menelan korban. 3 Orang dirawat di RS Sari Asih, Karawaci, Tangerang karena mengalami kecelakaan."Ada 3 orang yang saat ini dalam perawatan oleh pihak dokter. Mereka mengalami luka lecet-lecet," kata Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji, di RS Sari Asih, Jl Imam Bonjol, Tangerang, Rabu (8/3/2017).Ketiga korban diketahui bernama Yani, Jamil, dan Utai. Menurut rekan korban yang ada di RS Sari Asih, Yani dan Jamil ditabrak angkot di depan Mall Tang City, Jl Jenderal Sudirman, Tangerang."Tadi kita lagi mau menuju Sangiang, Tangerang. Terus angkot nyuruh berhenti dan langsung ditabrak," ujar Jul, driver ojek online yang berada di RS Sari Asih.Hingga pukul 21.20 WIB, sejumlah driver ojek online masih berkumpul di depan RS Sari Asih. Aparat kepolisian juga terlihat berjaga.
(idh/idh)
Pasca Bentrok dengan Sopir Angkot, 3 Driver Ojek Online Dirawat
https://m.detik.com/news/berita/d-3441957/pasca-bentrok-dengan-sopir-angkot-3-driver-ojek-online-dirawat


Diubah oleh phd.inhatred 08-03-2017 15:00
0
12.5K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan