zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Buset Anak 3 SMP Ini “Terjebak Dalam Lift 5 jam” ini yang dilakukannya
Buset, hebat banget ini anak, kalau ane yang ada di dalem, mungkin cuman bisa nangis-nangis meratapi nasib yah..

Coba bayangin kalau agan masih kelas 3 SMP, waktu kamu pulang sekolah dan kamu tinggal di apartment, kamu naik lift dan ternyata waktu di dalam lift, liftnya berenti, agan memanggil bantuan tapi nggak ada orang yang meresponi kamu. Sialnya, hari itu agan nggak bawa handphone! Lengkap sudah… Kira-kira apa yang bakal agan lakuin?



Di Harbin, China ada anak 3 SMP yang mengalami kejadian mengerikan ini. Begitu lift mati, dia langsung ingat kalau di lift ada tombol telepon untuk meminta bantuan (awalnya dia pikir pencet tombol ini supaya liftnya nggak jatuh ke bawah). Tapi udah dipencet berkali-kali, tetep nggak ada orang yang meresponi dan menjawab dia, bahkan dia udah teriak-teriak di dalem lift dan nggak ada orang yang menggubris.. Sedih dan panik banget pastinya kan!

Quote:


Karena nggak ada orang yang merespon selama setengah jam pertama, akhirnya ia menuliskan di selembar kertas, 「Di dalam ada orang, tolong segera bantu saya!」 kemudian dia menyelipkan kertas itu dari sela-sela lift. Belakangan dia merasa dia nggak bisa ngapa-ngapain lagi, di saat itulah idenya muncul. Dia mengeluarkan air minumnya, PR sekolahnya dan mulai menulis PRnya…
Disaat ini, orang tuanya mulai panik karena anaknya tak kunjung pulang ke rumah. Dia mulai membagikan pesan di media sosial akan kehilangan anaknya

Isinya seperti ini : “Murid SMP 3 SMP Song Lei, hari ini pulang sekolah tidak pulang-pulang ke rumah, keluarganya sangat khawatir, tolong bagikan ke teman-temanmu! Anak ini mengenakan seragam sekolah berwarna biru, tingginya kurang lebih 180cm.”

Quote:


Bahkan ada netizen di China yang menuliskan kometar, “Terjebak di lift itu masih ada 80% kemungkinan bisa selamat, tapi kalau nggak selesai nulis PR, besok itu pasti 100% celaka, jadi mendingan langsung tulis PR!”

“Guru-guru memang memeriksa PR dengan sangat ketat, kalau kamu bilang kamu terjebak 5 jam di lift, gurumu pasti bilang kalau itu cuman alasan doang.”

Tapi ada juga netizen lain yang menuliskan, “Kalau aku, pasti udah di dalem lift sambil nangis sambil nulis surat wasiat.”
Bahkan waktu cerita ini masuk ke dalam berita di Jepang, semua orang pun kaget akan apa yang dilakukan anak ini.. Mereka merasa dia sangat hebat karena sedikitpun tidak panik dan masih bisa dengan santainya mengerjakan PR.emoticon-Ngakak


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0
14.2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan