Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakekupdateAvatar border
TS
kakekupdate
Aneh, Nenek Berumur 99 Tahun Ini, Pengen diPenjara Sebelum Dia Meninggal
Permintaan yang aneh tapi nyata Gan, nenek yang usianya uzur ini tahu hidupnya ngga bakal panjang, Si nenek mengajukan permohonan yang membuat Agan emoticon-Hammer2, Yok Gan baca ceritanya dibawah ini.
Seorang nenek berusia 99 tahun, di Nijmegen Zuid – sebuah kota di tenggara Amsterdam – Belanda, mempunyai mimpi untuk merasakan hidup di balik jeruji besi. Untuk mewujudkan impiannya hidup di bui itu, dia meminta polisi untuk memenjarakannya sebelum ia meninggal. Seperti dilaporkan The Independent, kemarin (1/3), nenek bernama Annie itu selama hidupnya memang tak pernah melanggar hukum hingga membawanya ke balik jeruji besi. Lantaran itulah, perempuan yang tak disebutkan nama keliuarganya itu meminta keponakannya agar memohon kepada polisi segera menahannya. Setelah sang keponakan mengutarakan maksud sang nenek dan menyebut itu merupakan permintaan terakhir sebelum ajal menjemput, akhirnya polisi mengabulkannya. Nenek itu diborgol dan dibawa ke ruang sel. (photonya lihat dibawah ini Gansist)
Annie yang berumur 99 tahun ini ingin ditahan sebelum ia meninggal, sehingga polisi memasukkannya ke dalam penjara.
Dia diizinkan untuk duduk semabari tangannya diborgol selama beberapa menit ditahan dalam sel, setelah ia dijemput Polisi dari rumahnya.
Sebuah kejadian yang bertolak belakang pada Annie, seharusnya ia ada didalam suatu bar untuk bersenang-senang, tapi ia tampak gembira terlihat dari senyumnya.
Seketika itu pula, Annie menyeringai gembira. Dia merasakan sebuah pengalaman yang selama ini hanya menjadi mimpinya kini telah menjadi kenyataan. Dia pun senang masuk dalam daftar hitam orang-orang yang pernah dibui. Peter Smit, seorang letnan di kantor polisi, mengatakan nenek Annie berada di dalam sel hanya untuk beberapa menit. “Dalam hidupnya dia tidak pernah melakukan kejahatan apapun, dan berpikir itu akan menjadi menarik untuk pengalaman. Seperti yang Anda lihat pada gambar dari posting kami, dia terlihat lucu berada di dalam sel dengan (tangan) diborgol,” ucapnya. Foto-foto itu segera diposting di facebook dan dalam hitungan menit telah mendapatkan Like dari para pengikut akun facebook. “Ini tahanan paling bahagia di dunia. Kamu adalah satu-satunya yang ingin masukpenjara dan mendapatkannya. Great Job Annie,” ujar salah seorang pengikut. Juru bicara kepolisian setempat mengatakan sejatinya polisi tidak bisa melakukan penahanan tanpa alasan dan bukti, namun ini pengecualian. .”Itu dilakukan hanya beberapa menit saja di dalam sel. Itu semua tentang pengalaman. Kami tidak tahu mengapa ada keinginan dari dirinya untuk masuk dalam daftar ember (daftar hitam),” paparnya. Semoga saja di Indonesia tidak ada Nenek-nenek seperti Nenek Annie, karena Polisi bakal repot dibuatnya. Gansist mau nambahin komen?
Sumber ada 2 BoredPanda
http://tetitah.com/2017/03/02/wujudk...i-minta-dibui/
Terima kasih Mimin/Momod, Ts ane yang #2 masuk HT emoticon-Cendol Gan
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh kakekupdate 25-06-2017 08:37
0
27.4K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan