Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

polka.idAvatar border
TS
polka.id
Cewek Korea Ini Bakal Bikin Loe “Pengen......” Kalau Melihatnya
Ada sebuah istilah kalau suka sama orang itu apa adanya. Tapi istilah itu secara logika pasti salah, soalnya istilah yang benar itu “Dari mata turun ke hati”. Yups, mengakui atau tidak di saat loe melihat seseorang pasti loe bakal lihat penampilannya dulu, baru lihat kepribadiannya.

Setelah loe melihat penampilannya dari ujung kepala sampai ujung kaki pasti loe baru kepikiran pengen ngapain saat itu. Secara naluriah pastinya loe pengen punya cewek yang cantik dalam definisi putih, mulus, bersih dan yang wah lah pokoknya. Kriteria kayak gitu emang kebanyakan dimiliki sama cewek Korea. Siapa sih yang enggak suka sama cewek Korea?

Nah, cewek Korea yang bakal Polka jelasin sekarang ini punya banyak banget hal yang bikin loe pengen. Loe bakalan mupeng dan jadi pengen deh pokoknya…

Krystal

Krystal anggota girlband F(X) emang cantiknya enggak ketulungan. Badannya yang slim dan wajahnya yang putih mulus bisa banget bikin loe jadi kelepek-kelepek. Enggak cuma cantik aja, cewek 23 tahun ini juga punya segudang bakat yang bakal bikin loe lebih terpana. Kelebihan maknae (anggota paling muda dalam sebuah grup) ini bikin loe pengen punya pacar kayak dia, pengen ketemu sama dia, dan pengen bikinin sesuatu deh buat dia.

Taeyeon

Banyak banget orang yang ngefans sama cewek kelahiran 11 Maret 1989 ini. Walaupun umurnya udah 27 tahun, doi masih terlihat seperti 24 tahunnan. Leader group dari Girls Generation ini jago banget nyanyi dan berpose di depan kamera. Kalau loe lihat taeyeon nyanyi pasti tiba-tiba loe pengen nangis, dan pengen cepet buka Youtube untuk lihat Livenya Taeyeon. Saat loe melihat dia pastinya loe pasti pengen lama-lama di Youtube untuk liat Live-nya dia yang lain.

Hyuna

Hyuna menjadi salah satu penyanyi K-pop yang bisa dibilang paling seksi. Walaupun group musiknya udah bubar Hyuna masih sering melakukan aktivitasnya sebagai penyanyi. Kemampuan visual dengan menarinya emang bisa bikin loe pengen ikutan joget. Kalau dia udah joget loe pasti bakalan langsung berdiri dan memperhatikan atau bahkan menirukan dance yang diperankannya.

Tiffany

Tiffany menjadi salah satu member Girls Generation yang lugu tapi juga sexy. Berbeda dengan Taeyeon yang bisa bikin loe kagum sama suaranya, Tiffany punya electromagnet yang bikin loe langsung deg-degkan. Dari pemilihan bajunya, kulit putih, samma tingkahnya yang lucu emang wajar kalau dia dibilang cewek paling ramah di girlband legend dari Korea. Eye smile punya Tiffany bisa bikin loe jadi klepek-klepek. Makanya nih Polkageng kecantikan cewek yangs atu ini sulit tertandingi hehehe.

Lisa

Bisa dibilang cewek korea yang satu ini itu spesial Polkageng. Girlband yang menjadi naungannya itu baru banget debut tahun lalu tapi popularitasnya udah kayak grup musik yang udah lama berdiri. Makanya Lisa bisa menjadi salah satu cewek yang menghipnotis cowok-cowok yang suka sama girlband Korea. Punya badan kurus dan muka campuran Asia Bule, Lisa bisa membuat kaum pria menganga. Jangankan cowok, cewek aja suka banget sama Lisa.

Irene

Jika loe enggak terlalu familiar sama Lisa, sekarang giliran Irene yang bikin loe enggak gerak beberapa detik karena kecantikannya. Putih dan anggun adalah kelebihan si Irene sebagai visual Red Velvet. Debut tahun 2014 sampai saat ini Irene menunjukan progress kecantikan yang sulit tertandingi. Enggak cuma visualnya aja Irene terlihat baik, tapi cewek yang punya nama asli Bae Joo-hyun ini juga baik, dia sering banget menyumbangkan beberapa penghasilannya untuk orang yang membutuhkan.

Hani

EXID emang salah satu grup cewek yang terkenal karena lagu Ah Yeah. Tarian lagunya yang khas emang jadi alasan kenapa mereka bisa terkenal. Apalagi EXID punya Hani salah satu anggota visual yang parasnya rupawan. Mukanya lugu dan kepribadiannya sedikit lucu, tapi kalau udah di atas panggung beda banget. Hani bisa bikin loe pengen ke Korea untuk ketemu dia.

Seulgi

Back to Red Velvet, Salah satu anggotanya juga bisa bikin loe jadi pengen melakukan banyak hal. Awalnya mungkin loe melihat dia sama seperti gadis korea pada umunya. Namun, dibalik usianya yang muda doi itu punya banyak kelebihan. Kualitas vokal yang dimilikanya itu keren banget dan doi juga bisa ngedance dengan stabil. Salah satu tariannya yang bikin heboh itu adalah tarian kursi Be Natural. Bukan maen dah pokoknya..

Tzuyu

Masih bergelut sama dunia Korea nih Polkageng, tapi cuma girlband-nya aja. Soalnya orangnya bukan dari Korea tapi dari Taiwan. Yups, Tzuyu Twice emang jadi salah satu member idol yang paling populer sekarang ini. Tzuyu ibarat Barbie yang bisa dibilang punya kesempurnaan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Yups, menjadi member yang paling muda, dia selalu disayang sama delapan anggota Twice lainnya. Dia punya tubuh paling tinggi juga lho Polkageng, makanya banyak banget banget yang suka sama cewek penggemar lagu Beyonce.
SUMBER






[CENTER][img]
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 9 suara
Cewek Korea mana yang loe suka?
Krystal
56%
Taeyeon
44%
0
22K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan