Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kelabingdotcomAvatar border
TS
kelabingdotcom
Acer Aspire VC 15 dan Aspire GX” Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga
Hai Agan dan aganwati, pada hari ini Acer meluncurkan perangkat terbaru dari seri gaming yang direkomendasikan oleh para professional gamers, yaitu notebook dengan performa tinggi dan PC dekstop dengan desain edgy, untuk melengkapi rangkaian lini produk yang di desain khusus untuk para gamers. Semua dirancang dengan fitur gaming terbaik, yang mengunggulkan performa dan hiburan dengan dukungan sistem operasi Windows 10 dan prosesor Intel Core generasi ke 7.
Spoiler for Asus Press Conference:

Aspire VX 15 adalah notebook yang ideal untuk pengguna yang menyukai tampilan game dengan kualitas video yang lebih jernih,gambar yang tajam dan halus,serta kualitas premium audio yang mutakhir.Begitu pula dengan Aspire GX ,dekstop PC ini ideal untuk pengguna yang menyukai hiburan sekaligus bermain games dari dari dekstop yang tampil gaya dan beda.

“Saat ini ada 1,8 miliar gamers di dunia dan PC gamingberhasil mendominasi pasar. Melalui peluncuran perangkat seri gaming terbaru mulai hari ini ,kami melanjutkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan semua segmen gamers, mulai dari tingkat pemula dan mainstream hingga tingkat profesional. Kedua seri produk gaming yang diluncurkan hari ini merupakan rekomendasi terbaikdari para profesional Gamers.Kehadiranya menunjukan kepemimpinan kami dalam menciptakan tren dan inovasi untuk Gaming yang tiada henti.”jelas Herbet Ang,Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Acer memiliki banyak perangkat gaming yang telah VR-ready, salah satunya adalah Aspire GXmerupakan perangkat gaming VR-ready terdepan di kelasnya. Hal ini menekankan bahwa saat ini kita tengah berada di era serba VR. Kerja sama Acer dengan starbreeze baru-baru ini juga menempati posisi terdepan di industri, melalui kemitraan ini kami berharap dapat memberikan pengalaman VR yang menarik dan mendalam bagi para gemers.”

Spoiler for Aspire VX-15:


Spoiler for Aspire GX:


Harga dan Ketersediaan

Aspire VX dan Aspire GX tersedia untuk gamers indonesia mulai maret 2017 di Acer exklusif Store, Predator Store dan partner eccommerce resmi Acer Indonesia. Semua harga berikut termasuk sistem operasi ( dengan pilihan windows 10 atau Linux ) dan prosesor Intel Core generasi ke 7

Aspire VX 15, harga mulai dari Rp. 13.799.000
Aspire GX Series, harga mulai dari Rp 19.999.000

Sumur : Kelabingdotcom


0
2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan