Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malabar1996Avatar border
TS
malabar1996
Tolong Bantu Cari Solusi Gan/sist
Assalamualaikum gan/sist

Ane lagi nyari solusi nih
Ane punya pacar, ane sama doi satu sekolah terus dari sd, smp, smk barengan terus. Soalnya kita satu kampung, cuma beda RT sama RW doang, rumah kita juga deket, tinggal jalan. Tapi baru berani ngobrol ngobrol sekitaran bulan Januari 2016, mulai PDKT tuh kita. Kita belum jadian tuh sampe lulus sekolah bulan Juni 2016. Jadiannya baru pas bulan September 2016, 3 bulan setelah lulus.

Nah doi pernah ninggalin 2 kali cowo demi ane, yang pertama orang luar kota, doi ninggalin karna doi suka ke ane (sekitaran bulan Januari 2016). Yang kedua mantannya ngajak balikan tuh, pas ane sama doi lagi PDKT. Mantan doi juga tau kalo doi suka ke ane, doi juga bilang ke mantannya kalo dia lagi suka ke ane. Tapi mantannya tetep minta balikan padahal tau dia lagi suka sama ane. Mungkin gara gara ane ga nembak nembak akhirnya doi balikan tuh sama mantannya. Tapi hubungan mereka ga lama karena emang bertepuk sebelah tangan.

Nah di bulan September akhirnya ane beraniin diri buat nembak doi ya, dan akhirnya di terima. Dan mantannya malah nyalahin ane katanya ane ngerebut doi dari dialah, update di sosmed. Ane diemin aja tuh karna emang ga ngerasa.

Nah sekarang ane sama doi baru 5 bulan pacaran. Tapi akhir akhir ini doi sedikit berubah nih. Dan suatu malam doi bilang mau jujur ke ane. Doi lagi ada di titik jenuh, tapi masih sayang sama ane. Kata doi ada yang salah sama dirinya. Dia bilang doi masih suka nunggu chat dari ane, tapi chatannya malah hambar. Udah itu kata doi kalo tiap mau ketemu rasanya tuh males padahal kangen, rasa kangen kalah sama rasa males. Dan doi bilang ini emang pasti terjadi dan biasanya kalo kita bisa lewatin masa ini hubungan kita makin erat. Terus doi bilang, sekarang tinggal anenya bisa balikin dia seperti dulu lagi atau malah nambah jenuh doi.

Ane sama doi pengen tetep mempertahanin hubungan ini. Tapi gatau nih bisa sampai kapan ane bisa buat dia tetep sayang sama ane, dan bisa ilangin rasa jenuh dia. Minta sarannya dong agan dan sista semuanya emoticon-Smilie ane sayang banget sama dia, orang tua ane juga udah kenal sama doi. Dan orang tua doi juga udah kenal ane. Btw ane sama doi udah sama sama kerja

Update:

Doi udah seperti biasa lagi nih hehe kayanya emang harus dikurangin chatannya cukup ngobrol langsung aja hehe.

Ane sama doi juga udah bikin to do list nih buat liburan, tinggal nunggu dapet hari libur bareng aja yuhuuuuu. Makasih ya agan dan sista semuanya
Diubah oleh malabar1996 28-02-2017 02:21
0
2.3K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan