Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kibrottaawaAvatar border
TS
kibrottaawa
Aher kaget ada teroris beraksi di Bandung
Merdeka.com - Bom panci di Taman Pandawa, Kota Bandung, ternyata mengejutkan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Sebab Jabar yang dinilai kondusif, dikagetkan dengan sebuah ledakan di kawasan Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Aher, sapaan akrabnya, menganggap aksi teroris tersebut tidak bisa dibenarkan. Menurutnya, perbuatan terorisme sudah termasuk kriminal berat, sehingga harus berhadapan dengan hukum.

Dia pun mengaku kaget dengan peristiwa teror yang mengusik ketenangan di wilayah pemerintahannya ini.

"Kita kaget masih ada saja teroris yang membuat teror. Membuat kegaduhan orang-orang yang tenang. Jawa Barat yang tenang tiba-tiba ada bom panci kan mengagetkan," katanya di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (27/2).

"Saya kira tindakan teroris itu tidak bisa dibenarkan, salah. Kriminal berat. Oleh karena itulah, pelakunya juga melakukan kesalahan besar," ujarnya melanjutkan.

Dia meminta kasus tersebut diusut secara tuntas hingga ke jaringannya. Masyarakat pun diminta tetap waspada dan berharap aksi tersebut menjadi peristiwa yang terakhir, sehingga tidak ada lagi teroris berkeliaran di bumi pertiwi.

"Kita bersama-sama nanti dengan kepolisian melakukan langkah-langkah. Tentu bagi Pemerintah daerah melakukan langkah-langkah penyadaran bagi masyarakat supaya waspada akan bahaya teror. Langkah-langkah supaya mewanti-wanti jangan sampai ada generasi muda kita yang direkrut oleh terorisme tersebut," terangnya.
(mdk/eko)


kebanyakan merenung jadi kagetan emoticon-Ngakak
0
2.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan