Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ismailnlhkmAvatar border
TS
ismailnlhkm
Punya Pacar Introvert Tak Selalu Membosankan. Berikut 7 Cara untuk Memahami Dia
Orang yang introvert cenderung dinilai sangat tertutup dan membosankan. Padahal, masih banyak hal positif yang mereka miliki. Kamu hanya perlu memahami mereka.


Apakah kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang introvert? Mungkin kamu sering merasa bosan karena sifatnya yang agak tertutup dan susah diajak pergi ke mana-mana. Sikap kekasihmu yang lebih banyak diam daripada bicara bisa juga membuatmu frustasi. Lalu, apakah kamu menyalahkannya karena sikapnya yang introvert? Jika kamu sudah mulai jenuh berhubungan dengan kekasihmu yang introvert, ada baiknya kamu perhatikan hal-hal yang dialami para introvert berikut. Kamu hanya perlu memahami sikap introvert kekasihmu!


Sikap diam yang dia miliki bukan berarti mengacuhkanmu

wisegeek

Mungkin sifatmu yang lebih ekstrovert membuatmu lebih banyak bercerita daripada kekasihmu. Hampir tidak ada cerita di hidupmu yang kamu lewatkan untuk diceritakan kepadanya. Di suatu titik kamu sadar bahwa kekasihmu hampir tak pernah bercerita. Ini tak berarti dia mengacuhkanmu, loh. Dia memilih untuk lebih memahamimu daripada memikirkan masalahnya sendiri. Ini sudah menjadi sifat umum yang dimiliki para introvert. Tapi, sesekali dia mungkin akan bercerita hal menarik kepadamu dan di situlah kamu sadar bahwa dia percaya kepadamu.


Seorang introvert kadang membutuhkan waktu untuk sendiri. Jangan pernah paksa dia hang out jika dia tak mau

walking times

Kekasihmu sulit diajak hang out bersama teman-temanmu? Tak perlu bersedih. Sosok introvert memang kurang suka bergaul dengan banyak orang di waktu yang berdekatan. Mereka cenderung memilih orang yang akan diajak main. Nah, jika kamu suka memaksanya hang out ketika dia tak mau, hentikan kebiasaan ini ya! Kekasihmu yang introvert selalu berusaha menghargaimu, loh. Hargai pula keinginan dia untuk menikmati waktu sendiri untuk sementara waktu.


Kamu tidak perlu setiap hari bertemu dengannya. Ingatlah dia juga berhak memiliki 'me time'

meetmindful

Kamu pasti sering chat dengan kekasihmu, entah sekadar untuk bertanya sudah makan atau belum. Selain itu, kamu mungkin memintanya untuk menemuimu dengan frekuensi agak sering. Ketahuilah bahwa dia juga memiliki 'me time'. Jadi, jangan ngambek ketika kekasihmu mendadak tak membalas chat-mu atau menolak diajak bertemu. Kamu tak perlu bertemu dengan dia setiap hari, kan?


Jangan pernah anggap kekasihmu orang yang aneh. Dia begitulah adanya

wingman magazine

Dia akan berusaha menghindari konflik denganmu

huffington post

Karena sifatnya yang tak suka banyak bicara, wajar jika kamu akan melihat bahwa kekasihmu lebih banyak menghindari konflik denganmu. Tapi, ini bukan berarti dia lari dari masalah, loh. Dia justru menghindarkan masalah yang akan muncul di antara kalian. Di sini kamu akan melihat sikap kekasihmu yang memilih untuk mengalah daripada berdebat denganmu. Lihatlah usahanya untuk bisa menyesuaikan diri denganmu.


Kamu bisa merasakan banyak hal ajaib yang terjadi bersamanya

quiet revolution

Berpacaran dengan orang introvert memang membutuhkan usaha keras. Kamu tak akan bisa menikmati suasana romantis di tengah kota bersamanya. Kalian akan lebih banyak melalui waktu berdua saja dan bisa jadi hanya di rumah. Namun, justru kamu bisa ambil sisi positif dari sifatnya ini. Kamu bisa berbincang banyak hal dengannya di rumah, bercanda berdua, menonton film bersama, mendengarkan musik favorit bersama, dan lain-lain.


Sosok intovert biasanya sulit mempercayai orang lain. Percayalah, kamu adalah sosok spesial baginya

introvert room

Kamu tak perlu memiliki kecemasan kekasihmu akan selingkuh. Sosok introvert sangat selektif dalam berteman dan tak mudah mempercayai orang. Ketika telah berkomitmen menjalin hubungan denganmu, maka dia telah percaya kepadamu. Kamu adalah sosok spesial buatnya dan dia akan menjaga hubungan kalian dengan baik. Bukankah menyenangkan memiliki pasangan seperti itu?

Setelah melihat hal di atas, apakah kamu tetap melanjutkan hubunganmu dengan kekasihmu? Tak ada yang salah dengan sikap intorvert yang dimiliki kekasihmu. Kuncinya adalah bagaimana kamu harus menyikapinya. Selamat mencoba!



0
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan