Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bamswhyAvatar border
TS
bamswhy
Siapakah Aktris Terbaik di Oscar 2017 ?

JAMINAN NO-REPOST


89th Academy Awardske-89 adalah acara penganugerahan penghargaan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk film-film terbaik tahun 2016. Acara ini akan diselenggarakan tanggal 26 Februari 2017 di Dolby Theatre,, Hollywood, Los Angeles, 17:30 PST (27 Februari, 08:30 WIB).


Ada beberapa kategori nominasi yang akan dibacakan, salah satu yang ditunggu adalah Nominasi 'Best Actress' dalam ajang penghargaan Academy Awards adalah penghargaan untuk para aktris yang berhasil menampilkan totalitas dalam menjiwai sebuah peran di film.
Janet Gaynor mencatat sejarah sebagai aktris pertama yang menerima piala ini untuk filmnya '7th Heaven' (1927), 'Sunrise: A Song of Two Humans' (1927), dan 'Street Angel' (1928). Kemudian, aktris lakon Julie Andrews juga berhasil membawa pulang piala ini tahun 1964 atas perannya sebagai Mary Poppins untuk judul yang sama dan diikuti oleh Barbra Streisand dalam 'Funny Girl' di empat tahun berikutnya.
Pada tahun 2000, Julia Roberts memboyong piala ini untuk film 'Erin Brokovich' mengalahkan 'Requiem for a Dream' di mana pemeran utamanya adalah Sara Goldfarb.
Belakangan ini, Jennifer Lawrence memenangkan nominasi ini untuk 'Silver Linings Playbook' pada tahun 2012. 'Blue Jasmine' di mana Cate Blanchett menjadi aktris utamanya mengalahkan Sandra Bullock dalam film 'Gravity' pada Academy Awards tahun 2013 lalu.


Dan inilah nominasi 'Best Actress' untuk Academy Awards tahun ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah beberapa kandidat penerima Oscar dalam kategori aktris terbaik 2017, kalau dilihat dari kesuksesan Film La la land, kaya nya Emma stone bakal merebut nominasi ini, tapi semua bisa terjadi, mungkin agan sekalian ada yang punya kandidat lain. Silahkan di vote saja dan kita lihat nanti hasilnya siapa pemenangnya ???




Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Siapakah Aktris pilihan agan
Isabelle Huppert
0%
Ruth Negga
0%
Natalie Portman
50%
Emma Stone
50%
Meryl Streep
0%
Diubah oleh bamswhy 25-02-2017 10:17
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan