Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samber...gledekAvatar border
TS
samber...gledek
Dukung Ahok atau Anies? Ini Jawaban Agus Yudhoyono
https://m.detik.com/news/berita/d-3431876/dukung-ahok-atau-anies-ini-jawaban-agus-yudhoyono?

akarta - Agus Harimurti Yudhoyono, yang tersingkir lebih awal dari kontestasi Pilgub DKI 2017, akhirnya buka suara soal dukungan pada putaran kedua. Siapa yang didukung Agus? "Tentunya saya lihat situasi, saya lihat perkembangan.

Saya punya perhitungan sendiri," ujar Agus saat ditanyai soal arah dukungan, di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017). Agus hadir di tempat itu untuk membuka turnamen karate SBY Cup.

Agus berkata akan terus memantau perkembangan Pilgub DKI sebelum mendukung salah satu paslon, Ahok-Djarot atau Anies-Sandi. Agus sekali lagi mengucapkan selamat atas melajunya dua paslon itu dalam kompetisi. "Saya akan memonitor perkembangan Pilgub DKI Jakarta ke depan.

Saya, sekali lagi, mengucapkan selamat melanjutkan pertandingan untuk paslon nomor 2 Pak Basuki-Djarot dan paslon nomor 3 Pak Anies-Pak Sandi. Saya berharap beliau-beliau dapat terus menghadirkan gagasan serta menunjukkan komitmennya kepada masyarakat Jakarta," ungkapnya. 

Soal pertemuan dengan Ahok-Djarot ataupun Anies-Sandi, Agus juga akan melihat situasi. Komunikasi disebutnya tetap dijaga. "Kita lihat situasi. Kita jaga komunikasi yang baik," ucap Agus. Agus menegaskan komitmennya dalam pidato perpisahannya yang menyebut akan terus mendarmabaktikan diri kepada bangsa dan negara. 

"Saya masih mengkonsolidasikan diri saya. Saya tentunya punya banyak sekali mimpi besar. Ya, insya Allah, selalu sesuai janji saya, walaupun saya tidak lagi di Pilgub DKI, saya ingin terus berbuat sesuatu untuk masyarakat, berkontribusi secara positif. Saya ingin kembali ke masyarakat dengan kegiatan seperti ini maupun di tempat lain," paparnya. "Saya anggap ke depan banyak hal yang bisa saya lakukan secara positif. Yang penting, itu membuat saya terus bersemangat dan yang lainnya juga bersemangat, itu yang paling penting," pungkas suami Annisa Pohan ini. (gbr/tor)

Kalo liat dr jalanya sidang ahok yg sebut2 sby, berat buat agus dukung ahok
Tapi kalo liat masa depan politik indonesia, logikanya agus ikut ahok karena ahok punya pendukung diseluruh indonesia, anies tidak.

Kalau kalah ahok masih punya pengaruh besar, sementara anies kalau kalah, habis karir politiknya. Anies menangpun 5 tahun lagi, pasti diganti oleh risma atau kamil dengan stempel gubernur gagal, sementara ahok kalo menang dia sejajar sama ali sadikin.
Polling
0 suara
agus akan dukung....
Diubah oleh samber...gledek 25-02-2017 14:37
0
5.7K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan