Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Selain Cafe, Foto Keren Bisa Agan Dapetin di Tempat-Tempat Sederhana Seperti Ini

Tak bisa dipungkiri jika sosial media kini keberadaannya semakin populer, bahkan bagi sebagian orang menganggap sosial media telah menjelma menjadi kebutuhan primer lho Gan, sejajar dengan kebutuhan untuk makan. Luar biasa kan? Liat aja deh, kita bisa temui tempat-tempat umum seperti didalam kereta, dijalan, dikantor atau sedang berada dirumah banyak orang yang tak lepas dari layar smartphonenya untuk membuka sosial media, tiap saat. Ya kan?

Nah ngomongin sosial media, salah satu konten yang sering dibagikan oleh netizen adalah foto. Baik itu sekedar membagikan foto aktivitas, sedang liburan atau memang pada dasarnya seorang Fotografer, kini sosial media menjadi ajang untuk saling pamer foto yang mereka share
emoticon-Jempol
Namun mirisnya, yang menjadi kiblat saat ini jika ingin mendapatkan pujian, umumnya adalah foto yang berlatar belakang seperti cafe, area wisata, atau tempat-tempat hits lain yang tentunya bukan sesuatu yang murah untuk didapatkan.

Tapi melalui trit ini, Ane mau ngasih bukti jika foto bagus itu gak melulu ditempat-tempat hits yang Ane sebutin diatas, foto keren bisa Agan dapetin melalui tempat-tempat seperti ini:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Vivo V5 Plus, Smartphone yang Bikin Foto Agan Makin Ajib!


Untuk Agan yang hobi jeprat jepret momen menarik dan menguploadnya disosial media tapi males bawa kamera DSLR yang geudenya bukan main, nih Ane rekomendasiin smartphonne yang bisa menghasilkan kulitas foto yang sangat-sangat tokcer, smartphone yang Ane maksud adalah Vivo V5Plus.

Mengapa? Karena dengan lensa kamera sebesar 16MP yang dilengkapi dengan sederet fitur seperti Panorama, HDR, Night, PPT, Pro, Ultra HD Photos, Palm Capture, Face Beauty, Voice Capture, Camera Filter, Fast, Slow, Sport Mode , Timer, Touch Capture, tentu bakal membantu Agan untuk mendapatkan hasil foto yang berkualitas mumpuni. Tak hanya itu, untuk Agan yang doyan selfie, VivoV5Plus juga turut menyertakan lensa kamera 20MP + 8MP (Dual Front Camera) yang mampu menciptakan efek dept-of-field yang membuat hasil foto wajah terlihat tajam karena mengusung sensor IMX376, kerja sama khusus bareng dengan Sony.


Keren kan? Seperti yang Ane sebut diawal, Vivo V5Plus ini merupakan smartphone yang Agan cari-cari untuk menunjang kebutuhan bersosial media dengan memproduksi hasil-hasil foto yang bagus dan keren. Jadi tunggu apa lagi? Buruan deh beli!

Selesai sudah trit Ane soal pandangan jika sebuah foto yang bagus dan keren itu gak melulu ditempat-tempat mahal seperti cafe dan tempat-tempat wisata yang memakan biaya yang gak sedikit. Punya saran lain Gan? kkomeng yuk, yang the best bakalan Ane taro di Pejwan.


Thanks Kaskuser...

0
33.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan