Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

areyouknow5Avatar border
TS
areyouknow5
Instruksi Megawati untuk PDIP Agar Ahok Menang di Putaran Dua
Instruksi Megawati untuk PDIP Agar Ahok Menang di Putaran Dua


Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hari ini memimpin Rapat Koordinasi Pemenangan Pilgub DKI putaran kedua. Rapat dilakukan untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Pada awal pidato pembukaan, Megawati menyinggung soal sejumlah kekalahan pasangan calon yang diusung oleh PDIP dalam pilkada serentak tahun ini. Tahun ini PDIP mengalami kekalahan di 44 dari 101 daerah yang menggelar pilkada.

Di Jakarta, pasangan Ahok-Djarot, yang diusung PDIP, gagal menang satu putaran. Megawati pun memberikan instruksi kepada kader PDIP untuk memenangkan pasangan calon tersebut pada putaran kedua nanti.

"Instruksi saya, mereka yang ke sini itu sudah membawa bahan untuk dievaluasi, terutama daerah-daerah yang tidak sesuai dengan apa yang direncanakan," kata Megawati di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017).

Menurut Megawati, berdasarkan hasil penghitungan sementara, kemenangan PDIP hampir mendekati apa yang direncanakan. Namun ada daerah yang belum maksimal. "Itu nanti akan dievaluasi," kata dia.

Khusus pilkada di DKI Jakarta, setelah penghitungan sementara, Mega langsung meminta diadakan rapat koordinasi. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PDIP ataupun relawan yang telah semaksimal mungkin memantau dan mengawasi Pilgub DKI.

Namun dia mengingatkan bahwa masih ada yang harus ditingkatkan dalam menghadapi Pilgub DKI putaran kedua nanti. Salah satunya soal banyaknya warga yang belum terdaftar.

"Banyak sekali warga yang belum mendapat haknya dalam memilih. Dalam hal ini saya instruksikan lakukan protes ke Bawaslu terkait DPT agar secara teknis hak warga negara dapat disalurkan," kata Mega.

Apalagi, kata dia, hak warga negara sama, sehingga hak memilihnya harus digunakan semaksimal mungkin.
(erd/van)

detik

Menangkan si congor babi
dengan cara apapun
dasar mak lampir laknat

nampaknya sudah mulai blingsatan nih si emak babi
pepo yg jenius biarpun anaknya dikorbanin
pilkada kedua udah kebaca
klo si congor babi ttp menang juga, ya udah ketebaklah
emoticon-Traveller


Diubah oleh areyouknow5 21-02-2017 08:16
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan