Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Sandiaga: Program OK OCE Selalu Di-bully, Kami Ikhlas
Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bercerita, sejak awal program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) yang digadang-gadangnya selalu di-bully. Namun Sandiaga ikhlas.

"Apa yang dilakukan (pendukung paslon lain, red) kepada kami, kami ikhlaskan saja. Pasti ada perbaikan ke depan," kata Sandi dalam acara kampanye Anies-Sandi bersama Rhoma Irama di Lapangan Belalang, Rawa Jati, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

Sandi tidak mempermasalahkannya. Menurut dia, sepanjang bully tersebut tidak mengganggu jalannya program OK OCE, dirinya tak akan bereaksi. "Program yang sukses itu selalu di-bully. Bagi saya, tidak apa-apa asalkan jangan mengganggu saja," ungkapnya.

Menurut Sandi, program tersebut sudah terbukti berhasil dan menjadi viral. "OK OCE sudah sangat viral dan sudah terbukti dari sepatu sudah ada, sarung tangan golf sudah ada. Pelatihannya menyentuh 5.000 peserta, (ada) pembentukan CV. Dari awal program itu memang sudah di-bully," ujar dia.

Diketahui saat debat publik III atau debat final Pilgub DKI Jakarta 2017, Jumat (10/2/2017), sejumlah pendukung paslon kompetitor Anies Sandi tertawa setiap kali Sandi menyebut program OK OCE sambil memperagakan salam OK OCE.

https://news.detik.com/berita/d-3420055/sandiaga-program-ok-oce-selalu-dibully-kami-ikhlas

Pas debat kebanyakan salam OK OCE sih emoticon-Big Grin
200 ribu pengusaha baru lahir dari pelatihan/pendampingan di tiap kecamatan?
c'mon dude, be realistic..

this is
Quote:


Diubah oleh kurt.cob41n 19-02-2017 14:53
0
12.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan