scavityAvatar border
TS
scavity
Pantes Tajir, Ternyata Agus Yudhoyono Punya Bisnis Ini
SURATKABAR.ID – Agus Harimurti Yudhoyono telah menyatakan kekalahannya dalam Pilgub DKI 2017. Publik pun bertanya-tanya, setelah mengundurkan diri dari Tentara Republik Indonesia (TNI) dan gagal jadi Gubernur DKI, apa yang akan dilakukan Agus?

Bahkan, beragam meme terkait kesibukan Agus selanjutnya pun berkeliaran di media sosial. Publik mempertanyakan bagaimana Agus akan menafkahi anak istrinya? Akankah nasibnya seperti Norman Kamaru yang memilih mengundurkan diri dari Kepolisian ketika ia mendadak terkenal?

Namun, pertanyaan-pertanyaan ini dirasa sangat tak perlu mengingat Agus yang super tajir. Tak cuma sederet barang-barang mewah, Agus juga memiliki perusahaan yang dapat menjamin hidupnya.

Dilansir tribunnews.com, Agus sebelumnya tercatat memiliki kekayaan mencapai Rp 21 miliar yang terdiri dari Rp 15,2 miliar dan 511.332 dollar AS.

Kekayaan tersebut dilaporkan oleh Agus kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ketika dirinya mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Kekayaan yang dimiliki Agus ini memang gabungan antara kekayaan dirinya dengan sang istri, Annisa Pohan. Namun, jumlahnya sungguh fantastis.

Tercatat ia memiliki bangunan dan tanah di Jakarta Selatan, serta tanah di Kabupaten Bogor yang totalnya mencapai Rp 6,7 miliar.

Kemudian, Agus juga memiliki mobil Toyota Vellfire senilai Rp 550 juta, dua logam mulai senilai Rp 324 juta dan Rp 199,8 juta, batu mulia senilai Rp 40 juta, serta benda bergerak lainnya senilai Rp 125 juta.

Selain itu, tercatat juga Agus memiliki tiga aset giro dan kas lainnya yang berasal dari hasil sendiri, warisan, dan hibah.

Selanjutnya, Agus dan Annisa disebut-sebut memiliki sebuah perusahaan bernama PT Exquisite Indonesia yang nilainya mencapai Rp 360 juta.

Perusahaan ini pula yang selanjutnya akan menjadi kesibukan Agus setelah dirinya mengundurkan diri dari TNI dan gagal menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Jadi, masih bingung dari mana penghasilan Agus nantinya?
0
20.2K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan