gadgetwormAvatar border
TS
gadgetworm
Fling - Analog Joystick Untuk Para Gamers

Visit Our Page: www.gadgetworm.net



Memang tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar perangkat mobile iOS buatan Apple sudah bergeser menjadi perangkat multimedia yang mumpuni, termasuk untuk bermain game. Dengan hadirnya jajaran game berkualitas, fungsi ini semakin menguat. Namun, teknologi touch-screen yang didukung perangkat iOS dapat dikatakan tidak terlalu bersahabat untuk game-game dengan sistem pergerakan layaknya sebuah konsol, di mana bagian kiri dan kanan layar memiliki fungsi yang terpisah. Dengan hadirnya Fling, sepertinya masalah tersebut akan sedikit teratasi.



Fling adalah sebuah perangkat analog stick tambahan untuk perangkat iPad. Dengan desainnya yang elegan dan bentuk yang cukup proposional, Fling akan membuat pengalaman bermain game Anda di iPad menjadi jauh lebih menyenangkan. Tidak akan ada lagi umpatan karena pergerakan karakter yang kurang responsif atau kesulitan menggunakan layar sentuhnya yang terasa aneh. Fling akan menghadirkan pengalaman selayaknya Anda menggunakan kontroler untuk konsol. Setidaknya game Street Fighter IV untuk iOS akan terasa lebih mudah untuk iPad saat ini.



Kamu tidak perlu takut bahwa Fling akan membuat layar iPad Anda menjadi cacat, karena perangkat ini tidak membutuhkan ekstra lem dan perekat. Fling menggunakan mekanisme katup yang biasa Anda temukan di berbagai perangkat rumahan. Yang perlu Anda lakukan hanya menempelkannya di layar iPad dan perangkat tersebut siap untuk digunakan. Bagi Anda yang tertarik, perangkat ini dijual dengan harga sangat terjangkau hanya Rp. 200.000 dan mulai tersedia di Indonesia.

Diubah oleh gadgetworm 17-02-2017 09:10
0
3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan