Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Usai Threesome, Mantan Suami Hillary Duff Dituduh Memerkosa
Mantan suami Hillary Duff yang juga atlet hoki, Mike Comrie, dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita berusia 36 tahun atas tuduhan tinak pidana pemerkosaan. Padahal, sebelumnya wanita itu baru saja melakukan hubungan seks bertiga alias threesome dengan Mike dan satu wanita lainnya.

“Sedang dilakukan investigasi terbuka atas kasus pelecehan seksual yang melibatkan Tuan Comrie,” ujar petugas kepolisian Los Angeles (LAPD), Amerika Serikat, Liliana Preciado, seperti dilansir TMZ.

Spoiler for :


Mike diduga bertemu dengan wanita tersebut pada Sabtu (11/2) di sebuah bar di LA. Mereka kemudian menuju kondominium mike di kawasan Hollywood Barat. Di tempat itulah sang wanita mengaku dirudapaksa beberapa kali.

Setelah kejadian tersebut, wanita yang dirahasiakan identitasnya itu mendatangi Cedars-Sinai Medical untuk melakukan pemeriksaan terkait tindak pemerkosaan.

Spoiler for :


Mike sendiri belum memberikan pernyataan resmi atas tuduhan tersebut. Namun, dari laporan polisi diketahui bahwa ia membantah semua tuduhan dan menyatakan bahwa hubungan seksualnya dengan wanita itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Disebutkan pula, jika benar hal tersebut adalah pemerkosaan, maka wanita lain yang melakukan threesome dengannya pasti akan melapor juga pada pihak yang berwajib. O fie/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...uduh-memerkosa

baca juga: Azriel Umroh Diantar Pacar, Kekasih Aurel Hanya Titip Doa


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
3.3K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan