Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pianzieAvatar border
TS
pianzie 
Daftar Game yang Paling Diminati Cewek di Tahun 2017





Netizenpos.comBeragam jenis permaingan untuk smartphone sampai sekarang masih tetap eksis dan banyak diminati terutama bagi kaum wanita. Tidak hanya dari pria saja, namun para wanita juga memiliki game favorit yang memberikan permainan menarik. Ditahun 2017 ini ternyata ada beberapa game yang secara khusus dimainkan oleh kaum cewek, maka dari itu bagi Anda yang sudah lama berkecimpung di dunia game bisa melihat daftar game untuk cewek. emoticon-flower emoticon-flower

cus TKP emoticon-Ngacir berikut ini kita akan lihat apa saja daftar game untuk cewek di tahun 2017.

Dress Up Diary

Dari usia game Dress Up Diary ini terbilang baru karena dirilis pada September 2016 lalu dan sekarang banyak dimainkan oleh perempuan Indonesia. Dress Up Diary memberikan permainan cukup menarik dimana pemainnya harus menemukan cowok ganteng yang nantinya akan dikencani ditambah lagi dari tampilan pria akan mengenakan busana menarik termasuk baju adat Indonesia.


Bonnie’s Brunch

Satu game khusus wanita ini bertema makanan dimana Bonnie’s Brunch akan membuat Anda seperti pemilik usaha makanan. Setiap pemainnya akan dituntut untuk menyajikan makanan kepada setiap konsumen yang datang jadi Anda harus cepat membuat serta menyajikan makanan yang menjadi pesanan pelanggan.


Bakery Story

Game Bakery Story juga membuat pemainnya seperti pemilik toko roti dimana setiap pelanggan harus mendapatkan menu dessert dan pastry ditambah lagi pemainnya bisa membuat minuman segar dengan rasa unik. Ditambah lagi dalam game satu ini Anda bisa menambah dekorasi toko hingga semakin menarik pelanggan.


Candy Crush Soda Saga

Salah satu game paling populer di Indonesia yakni Candy Crush Soda Saga ini memberi pengalaman menarik dimana pemainnya harus menata puzzle namun dari seri Soda Saga dari segi purple soda terbilang lebih menarik jadi segera unduh aplikasinya di Play Store dan Apps Store.


FarmVille 2 : Country Escape

Game lainnya yang sering dimainkan oleh wanita adalah FarmVille 2 dengan jalan cerita seorang petani dan peternak. Seperti game versi pertamnya, dari seri Country Escape ini setiap pemain bisa bermain bersama dengan user lainnya dalam kegiatan memancing bersama ataupun melakukan trade atau menjual barang.


I Love Pasta

Game basis restaurant simulation ini banyak diunduh para wanita karena dari jalan ceritanya memperlihatkan masakan Italia dengan tambahan setting tempat seperti di salah satu kota Venezia dengan kontur pemandangan yang indah. Tidak hanya menyajikan makanan saja, namun Anda bisa mendekorasi restoran agar lebih terlihat cantik. Tentu saja dari hal mendekorasi para wanita lebih ahli.


Hay Day

Game untuk cewek satu ini bisa dikatakan paling baik karena dibuat oleh Supercell ditambah lagi pada game satu ini menceritakan proses pembangun perkebunan serta memanfaatkan lahan untuk bercocok tanam. Nantinya dari hasil berkebun dan bertani tersebut bisa dijual untuk mendapatkan keuntungan.


Mystic Messenger

Dari game simulasi berikut ini didesain oleh Cheritz Co. Ltd dimana game ini banyak dimainkan wanita karena proses permainannya mudah dipahami yakni melakukan chatting ke pria misterius bahkan Anda bisa melakukan panggilan suara. Menarik bukan?


Snapimals : Discover Animals

Game terakhir yang bisa Anda mainkan adalah Snapimals : Discover Animals yang aman misi pemainnya adalah memotret binatang sambil berjalan melihat kehidupan di alam liar. Nantinya dari foto tersebut bisa Anda jual untuk membuat sebuah museum.

Itulah daftar game untuk wanita yang paling populer di tahun 2017. Kita tunggu apakah ada game seru terbaru yang secara khusus ditujukan untuk para wanita.

SUMUR


Terima kasih sudah singgah dan membaca thread ane gan semoga hari agan dan aganwati hanya menerima emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalau berkenan jangan lupa gan REKOMENDASIIN

Semoga bermanfaat buat Kaskuser dan teman-teman semuanya
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih



Quote:


emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


0
22.7K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan