Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mengapungAvatar border
TS
mengapung
Agus: Allah Belum Izinkan Saya Jadi Pemimpin Jakarta
Agus Harimurti Yudhoyono menerima kekalahannya dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Meski hasil resmi dari KPU belum diumumkan, namun beberapa hasil survei menempatkan Agus dan pasangannya, Sylviana Murni, pada posisi paling buncit.

"Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, belum izinkan saya jadi pemimpin Jakarta. Saya meyakini rencana dan keputusan Allah selalu benar dan selalu lebih baik dari rencana manusia," kata Agus dalam keterangannya kepada wartawan di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Agus menyebut semua visi, misi, serta program aksi yang disusunnya sebagai calon gubernur merupakan bentuk komitmen dan prinsip yang dianutnya sebagai pemimpin. Dia pun menyatakan siap untuk tetap mengabdikan dirinya untuk memajukan Jakarta, termasuk memajukan Indonesia.

"Secara pribadi saya akan tetap mendharmabaktikan hidup saya untuk ikut memajukan bangsa dan negara menuju Indonesia Emas tahun 2045," kata Agus.

Agus pun meminta maaf kepada seluruh tim sukses, relawan, keluarganya yang terus mendukung dia hingga saat ini. Dia juga memberikan selamat kepada pasangan Ahok-Djarot serta Anies-Sandi yang berhasil memperoleh suara lebih banyak darinya.

sumber : https://m.kumparan.com/taufik-rahadian/agus-allah-belum-izinkan-saya-jadi-pemimpin-jakarta

bagus lah gus kalo sadar, mending belajar dulu jadi ketua rt atau ketua rw biar ada pengalaman, kemaren aja yang nyapres gagal karena blm ada pengalaman
0
3K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan