alpari.researchAvatar border
TS
alpari.research
Belajar Melihat "Jejak Kaki" Bankir dalam Mendulang Profit
Ada pepatah kuno mengatakan, "Tak Kenal Maka Tak Sayang", maka kami disini mencoba untuk memperkenalkan kami. Kami adalah tim riset dan analisis dari Team Alpari Research and Analysis.

Alpari Research & Analysis, merupakan bagian dari Alpari Group. Alpari Research & Analysis merupakan sebuah perusahan yang berbasis di London (Inggris) dan mempunyai misi untuk memperluas kehadirannya secara global, membangun jaringan kantor perwakilan, terdiri dari analis profesional yang secara mandiri menganalisis pasar dari berbagai sudut berbeda sehingga dapat memberikan ulasan pasar yang menyeluruh dan lengkap pada topik ekonomi.

Visi Alpari Research & Analysis adalah untuk membangun sebuah konsep baru dalam menganalisa pasar, bertujuan untuk menjadi titik acuan semua pelaku pasar dan menjadi salah satu perusahaan paling terkemuka dan inovatif di bidang analisis pasar, penelitian dan pendidikan, mengakses semua spesialis tingkat dunia dan lokal serta media untuk menyebarkan konten asli yang dibuat oleh analis-analisnya, baik sebagai analis individu dan sebagai tim global.

Oleh karena itu, boleh kiranya kami membagikan sedikit insight dari kami kepada agan-agan disini untuk dapat menganalisa menggunakan analisa Fundamental dalam menganalisa pasar dengan pendekatan yang sedikit lebih berbeda. Tentunya agan-agan disini sudah familiar dengan kata analisa pasar, yang mana umumnya terbagi dua yaitu Analisa Fundamental dan Analisa Teknikal. Namun sangatlah jarang dibahas mengenai analisa Fundamental dengan berbagai alasan tentunya.

Kalau kami boleh tau, berapa banyak dari agan-agan disini yang sudah trading menggunakan teknik analisa Fundamental?
0
28K
331
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan