pianzieAvatar border
TS
pianzie 
Paras Cantik Guru SD Ini Bikin Netizen Klepek-Klepek



Paras Cantik Guru SD Ini Bikin Netizen Klepek-Klepek
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

Lagi-lagi Netizen dihebohkan dengan kecantikan asli Indonesia dari dunia maya. Setelah sebelumnya ada Polisi cantik, Lurah cantik sampai Security cantik, kali ini datangnya dari guru SD yang cantik. Siapakah dia? Adalah Rizma Uldiandari pemiliki akun Instagram @dind.rizma yang berwajah cantik dan bikin hati siapapun adem saat melihatnya. emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Daripada lama-lama penasaran, yuk kita lihat foto-foto yang Rizma unggah dari akun Instagramnya seperti yang dikutip dari Bintang. Siap-siap jatuh hati ya gan
emoticon-Paw Simak baik-baik ! emoticon-Paw



Kelebihan Risma selain cantik dan berhijab, dia juga berprofesi sebagai guru SD di Tegal, Jawa Tengah. Dilihat dari pekerjaannya, udah kebukti kalau Risma ini sabar banget orangnya Gan. emoticon-Kiss (S)



Wanita muslimah berhijab ini ternyata sudah berusia 26 tahun. Tapi nggak keliatan ya kalau dia udah umur segitu. Udah ada yang berniat baik belum ya sama bu Risma?



Wah, keliatannya dari caption foto ini kalau dia orangnya juga sangat bijak. Dia percaya kalau Tuhan sudah merencanakan apapun yang terbaik buat umatnya #tsaahh



Kalau Bu Risma aja udah nggak sabar untuk masuk sekolah, gimana kalau kita yang jadi muridnya bu Risma ya? Tiap hari pindah sekolah kali ke rumahnya. Tapi emang cantiknya bu Risma bikin cewek-cewek pada ngiri ya gan.



Nggak cuma cantik, pintar dan berhijab, Risma juga memiliki follower di akun Instagram sebanyak 29ribu. Dan dia sering banget mengunggah foto bareng murid-muridnya. Udah kaya selebgram aja.



“Next generation: anak2 SD. Ingatlah karena penerus bangsa kita, orang2 yang akan memimpin bangsa kita adalah mereka yang duduk di bangku SD. Semangat ya kalian penerus bangsa. #quoteshitamputih,” tulis Rizma dalam Instagramnya.



Wah, muridnya pasti senang plus bangga juga punya guru secantik bu Risma, sampai ada yang berkomentar di akun Instagramnya “Mau juga dong diajarin,” tulis pemilik akun Instagram @yevipratama. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun @alhusein07_hasibuan,”Pengen balik ke SD lagi, hehe.” seperti yang dikutip dari bintang.com



Walaupun masih berstatus guru honorer, sepertinya Risma sangat menikmati pekerjaannya. Ini terbukti dari beberapa foto yang memperlihatkan Risma selalu hadir di berbagai kegiatan murid-muridnya. Semangat trus ya Bu Risma!


Hayo gmn agan-agan yang lain kepengen di ajarin ama bu risma ga ?? apa mau balik ke SD lagi ?? emoticon-Peace

SUMUR


Terima kasih sudah singgah dan membaca thread ane gan semoga hari agan dan aganwati hanya menerima emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalau berkenan jangan lupa gan REKOMENDASIIN

Semoga bermanfaat buat Kaskuser dan teman-teman semuanya
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih



Quote:


emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
24.6K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan