reinardhzAvatar border
TS
reinardhz
Tarif Uberrrr Car Jauh Lebih Mahal Dari Harga Awal (Sangat Mengecewakan)
Hari ini tanggal 11 Februari 2017, pada sekitar jam 8 pagi, saya memesan Uberrrr Pool untuk pergi dari Rajawali Utara ke Puskesmas Kelurahan Petojo Utara. Terlihat di handphone saya saat itu tarifnya adalah 37 ribu, (lihat bukti "screenshot" pemesanan):




Setelah sampai di tempat tujuan, driver meminta uang ke saya sebesar 80500, saya kaget, karena harga awalnya hanya 37 ribu rupiah.

Awalnya saya mengira drivernya berbohong, tapi ternyata setelah saya membayar, kemudian saya lihat history trip Uberrrr di hp saya, dan ternyata memang benar harganya telah naik jauh dari 37 ribu menjadi 80500 !!!, padahal saya tidak pernah cancel trip, lihat bukti "screenshot" detailnya gan:








Yang aneh adalah, disitu tertulis "Distance 42.290". Saya tidak tahu satuannya yang digunakan oleh Uberrrr, kalau satuannya adalah kilometer, maka jarak yang dibilang Uberrrr dari Rajawali ke Petojo = 42.290 km adalah penipuan publik !!!

Memang benar-benar mengecewakan sistem tarif uberrrr ini, harganya bisa berbeda jauh dan tidak bisa diperkirakan. Saya kapok pesan mobil pakai uberrrr car lagi.


0
3.7K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan