fokusdarAvatar border
TS
fokusdar
Mobil Wakil Ketua DPRD Ringsek Gara-gara Honda Jazz Terjun dari Matahari Mall


TASIKMALAYA: Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Ciamis Dida Yudanegara ringsek karena dihantam Hinda Jazz berwarna putih yang terjun dari Matahari Mall Kota Tasikmalaya, Jumat (10/2/2017). Kondisi Innova hitam berplat merah Z 10 T itu ringsek. Puluhan warga berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di TKP, Honda Jazz tersebut tiba-tiba saja jatuh dari parkiran lantai 4 Mall Matahari. Mobil tersebut dikemudikan seorang perempuan asal Cempakawarna. Kondisi perempuan tersebut luka parah. Polisi belum bisa mengetahui identitasnya.
"Memang benar sebuah mobil terjatuh di parkiran sebuah pisat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya," kata Kapolres Tasikmaaya Kota AKBP Arif Fajarudin SIK MH MAP. Pihaknya sedang berusaha mengevakuasi korban dan mengidentifikasinya.

Ina Rahmayati salah seorang saksi mata (27) mengatakan, Honda Jazz RS dikemudikan Loncat begitu saja. Di dalam mobil Jazz ada dua orang dan di dalam mobil Innova hitam juga ada penumpangnya. Tapi semuanya selamat. Keliatannya hanya mengalami shock saja," ujar Ina.[URL="TASIKMALAYA: Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Ciamis Dida Yudanegara ringsek karena dihantam Hinda Jazz berwarna putih yang terjun dari Matahari Mall Kota Tasikmalaya, Jumat (10/2/2017). Kondisi Innova hitam berplat merah Z 10 T itu ringsek. Puluhan warga berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di TKP, Honda Jazz tersebut tiba-tiba saja jatuh dari parkiran lantai 4 Mall Matahari. Mobil tersebut dikemudikan seorang perempuan asal Cempakawarna. Kondisi perempuan tersebut luka parah. Polisi belum bisa mengetahui identitasnya. "Memang benar sebuah mobil terjatuh di parkiran sebuah pisat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya," kata Kapolres Tasikmaaya Kota AKBP Arif Fajarudin SIK MH MAP. Pihaknya sedang berusaha mengevakuasi korban dan mengidentifikasinya. Ina Rahmayati salah seorang saksi mata (27) mengatakan, Honda Jazz RS dikemudikan Loncat begitu saja. Di dalam mobil Jazz ada dua orang dan di dalam mobil Innova hitam juga ada penumpangnya. Tapi semuanya selamat. Keliatannya hanya mengalami shock saja," ujar Ina."]

Sumber:
Diubah oleh fokusdar 10-02-2017 10:17
nona212
nona212 memberi reputasi
1
54.3K
468
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan