Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakatruAvatar border
TS
bakatru
Arifin Ilham: Pilihan Hanya Pada Anies dan Agus
Rimanews - Ustad Arifin Ilham meminta para peserta aksi yang hadir di Masjid Istiqlal membersihkan hati agar mendapatkan pemimpin yang didambakan dan menyebut dua nama calon gubernur DKI Jakarta untuk dipilih: Anies Baswedan atau Agus Harimurti Yudhoyono.

"Insya Allah Jakarta akan dipimpin oleh pemimpin yang saleh. Pilihan kita hanya kepada Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono," ujar Arifin dalam tausyiahnya di Masjid Istiqlal, Jakarta, hari ini.

Ribuan jamaah tumpah ruah mengikuti zikir, tausiah dan doa bersama yang digagas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) di Masjid Istiqlal, sejak semalam.

Beberapa tokoh agama pun nampak hadir di acara tersebut. Antara lainHidayat Nurwahid, Arifin Ilham, Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono, Habib Rizieq Shihab, Amien Rais, Prof Nazaruddin Umar, dll.

Acara yang diawali sholat tahajud berjemaah dilanjutkan salat subuh berjamaah itu juga diisi dengan tausiyah-tausiyah dan dzikir bersama. Pada kesempatan pertama, Arifin mengajak para jemaah untuk terus berdzikir agar menang menghadapi musuh dengan segala kekuatan.

"Teruslah kau berzikir kau pasti menang hadapi musuh," katanya.

"Hamba-hamba yang beriman perbanyak begadang bersujud kepada Allah. Kemenangan banyak diraih karena sujud di tengah malam. Di waktu sahur banyak istikharah. Teruslah kau berzikir kau pasti menang hadapi musuh dengan segala kekuatan dan teruslah berzikir," sebut dia.

http://m.rimanews.com/nasional/politik/read/20170211/316457/Arifin-Ilham-pilihan-hanya-pada-Anies-dan-Agus

Setuju 1000% emoticon-Recommended Seller:
0
4.7K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan