Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agusudinyotoAvatar border
TS
agusudinyoto
3 Bulan Jadi Plt Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono: Saya Tidak Melihat Banjir
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono gelar silaturahmi bersama para awak media di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).
Dalam acara tersebut turut hadir beberapa kepala dinas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Mereka yang hadir antara lain Kepala Dinas Perhubungan Andriansyah, Kepala Satpol PP Jupan Royter, Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Dien Emawati, dan Kepala Dinas Bina Marga Ismada Faisal.

Dalam sambutannya, Soni Sumarsono mengaku puas terhadap kinerja Dinas Kebersihan dan Dinas Tata Air yang berhasil membuat DKI Jakarta bebas banjir di musim hujan tahun 2016 hingga 2017.

"Saya kira pasukan oranye sangat mengesankan. Dari (Dinas) Kebersihan dan (Dinas Tata) Air yang dipaparkan tadi, itulah maka saya terkesan dengan satu kalimat, Jakarta sudah tidak ada lagi banjir," ungkap Soni Sumarsono.

"Dan itu fakta. Sejak saya memimpin (DKI Jakarta), saya khawatir pada Bulan Januari-Februari, saya akan naik perahu karet dan saya akan menyeberangi (Jalan MH) Thamrin dengan perahu karet. Tapi itu ternyata tidak terbukti, karena semuanya sudah disiapkan dengan baik. Dan sampai hari ini saya tidak melihat banjir," tambah Soni.

Soni Sumarsono menyebutkan, bahwa acara tersebut juga merupakan perpisahan dirinya dengan para awak media yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta.
Sebagaimana diketahui, Soni Sumarsono akan berakhir masa jabatannya sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta pada 11 Februari 2017.(*)


Terimakasih TOMPEL

Terimakasih TOMPEL , berkat Tompel Hoki , JAKARTA tidak Banjir lagi..
emoticon-Ngakak (S)
0
7.9K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan