Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
PKB Jakarta Solid Dukung Duet Agus-Sylvi



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta membantah memberikan dukungan untuk pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ketua DPC PKB Jakarta Selatan H. Darussalam mengatakan bahwa PKB solid mendukung pasangan calon gubernur nomor urut satu Agus-Sylvi.

"PKB Jakarta solid mendukung paslon 1 sebagaimana perintah DPP PKB,"kata Darussalam dalam pernyataan persnya yang diterima Tribunnews, Kamis(9/2/2017).

Ia mengatakan bahwa apabila ada DPC, PAC dan ranting yang memindahkan dukungannya hal tersebut adalah oknum perorangan dan bertentangan dengan keputusan resmi DPP PKB.

"Hasil mukercab DPC Jaksel yang dihadiri oleh seluruh DPC pada acara konsolidasi sekaligus haul Gus dur memutuskan mendukung penuh upaya DPP, DPW PKB dan amanat konstituen dalam memperjuangkan kemenangan paslon nomor 1,"kata Darussalam.

Karena itu Darussalam meminta oknum-oknum PKB Jakarta Selatan tersebut ditindak tegas secara organisatoris dan mencabut keanggotaannya sebagai kader partai.

Sebelumnya, sejumlah fungsionaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta Selatan membentuk simpul relawan untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga ‎Uno dalam Pilkada DKI 2017.

Simpul relawan yang dinamakan Relawan Bangkit tersebut kemudian secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi di Resto Raden Bahari, Buncit, Jakarta Selatan.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...uet-agus-sylvi

---

Baca Juga :

- Djarot Bertemu Ahok di Yaskum Indonesia Disela Padatnya Agenda Kampanye

- Komitmen Anies Akomodir Warga Difabel Jakarta‎

- Pendukung Ahok Sebut Masyarakat Jakarta Tak Terpengaruh Kampanye Hitam

0
391
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan