Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Ahok: Tetap Saja, Saya Buat Apa pun Disalahkan
Ahok: Tetap Saja, Saya Buat Apa pun Disalahkan


Jakarta -Cagub DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara bedah buku 'The Man Called #Ahok'. Dalam sambutannya, Ahok memaparkan program yang sudah dia lakukan.

"Tahun ini kita coba secara penuh, karena kita masih kuasai pertaniannya, Bapak-Ibu yang tahu KJP tahu beli daging murah," kata Ahok di Hotel Indonesia Kempinski, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

Selain itu juga akan ada subsidi beras yang terintegrasi dengan KJP. Tetapi KJP tetap tidak bisa digunakan untuk tarik tunai.

"Bapak-Ibu yakinkan anak-anaknya, supaya masuk perguruan tinggi negeri, kami biayai, kalau sakit sudah nggak bayar kan," imbuh Ahok.

Ahok juga akan terapkan bagi penduduk yang bergaji sebesar upah minimum provinsi maka bisa gratis naik bus. Pemegang KJP dan bergaji sebatas UMP mendapatkan harga khusus.

"Daging murah, sakit ora bayar, saya ingin sekali kalau sakit jangan nyari dokter sendiri, datang ke puskesmas. RS Tarakan bisa operasi jantung ratusan, kami ingin bapak ibu uangnya nggak habis, perumahan lagi bangun terus, karena kami perkiraan orang Jakarta tidak mampu beli rumah di Jakarta," papar Ahok.

"Penak zaman aku jadi gubernur toh? Tetep aja Ahok buat apa disalahkan aja," ungkap Ahok kemudian.

Sumur: https://news.detik.com/berita/341432...lahkan?ref=yfp

Pokoknya Ahok harus salah...emoticon-Cape d... (S)
0
5.6K
70
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan