Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rikkavic15Avatar border
TS
rikkavic15
(ASK) penampakan MONYET PUTIH
thanks yg dah mampir dimarih, gan.
selamat menyimak aja yah brey...

cerita nya gini. rumah keluarga ane letaknya dibelakang pabrik Kahatex di Bandung gan. pinggir-pinggir rumah ada sungai sekitar 5 m lebarnya. waktu itu bulan April rumah keluarga sama tetangga2 yang ada dibelakang pabrik dirobohkan setelah warga di lingkungan ane ntuh setubuh buat jual rumah ke pihak pabrik untuk perluasan pabrik.

nah sewaktu perobohan bangunan rumah warga yang ada di belakang pabrik ketika itu ada sosok MONYET PUTIH gan. monyetnya kecil seukuran topeng2 monyet di lampu merah. orang-orang bilang wajah si monyet mirip manusia (fyi: ane gak ada di lokasi coz lg kuliah) monyet ntuh muncul ketika rumah2 dirobohkan trus lari dah manjat ke tiang listrik yg ada di pinggir sungai. monyet nya jalan ke seberang sungai lewat kabel listrik. yang bikin aneh yah keberadaan ntuh monyet coz selama belasan tahun ane tinggal disana dan puluhan tahun warga lain tinggal disana belum pernah ada hewan2 hutan ya iyalah wilayah tempat tinggal ane termasuk padat penduduk gan.

warga yang melihat proses perobohan siang itu mulai menyangka ntuh monyet adalah siluman, monyet jadi2an, makhluk gaib piaraan si empunya pabrik tapi ada juga ga percaya.

nah ane mo tanya penghuni alam gaib sini. hehe.. barangkali agan2 ada yg tahu makhluk apa ntuh monyet. apa monyet itu makhluk gaib piaraan si empunya pabrik atau siluman, atau apalah sebutannya atau juga cuma hewan biasa tp kalau itu hewan biasa aneh gan karena lokasi tempat tinggal ntuh padat penduduk dan warga yg tinggal selama belasan puluhan sampai seumur hidup belum pernah bilang ada monyet disana, kalau ular sih kadang2 karena dekat sungai juga jadi wajar. nah kalau ini monyet warna putih lagi, apa benar ntuh monyet jadi2an seperti anggapan warga kalau monyet ntuh makhluk gaib piaraan si empunya pabrik?

thanks gan..
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan