antihoax2017Avatar border
TS
antihoax2017
JICT Kembali Masuk Nominasi Pelabuhan Terbaik Asia
Link

JICT Kembali Masuk Nominasi Pelabuhan Terbaik Asia
Hery Lazuardi
Rabu, 08 Februari 2017 14:09

JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) memperpanjang rekor sebagai pelabuhan di Indonesia yang paling banyak menjadi nomine Best Terminal Asia (kategori kapasitas di bawah 4 juta TEUs). JICT kembali menjadi nomine untuk ke-7 kali.

Penghargaan Asian Freight, Logistics and Supply Chain (AFLAS) digelar oleh Asia Cargo News dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 29 Juni 2017 di Singapura.

JICT dinilai mampu menunjukkan komitmen kuat terhadap pengembangan pelabuhan petikemas di Indonesia melalui pendekatan inovasi sistem secara berkelanjutan.

Komitmen itu dibuktikan dengan program-program berupa pengembangan inovasi pelayanan pelabuhan berbasis IT.

Pelabuhan petikemas terbesar di Indonesia tersebut juga diakui atas dukungannya terhadap pertumbuhan ekonomi nasional yang mampu memberikan produktivitas tertinggi dan pelayanan yang andal.

"Sebagai pelabuhan petikemas andalan Indonesia, kami selalu melakukan yang terbaik untuk memenuhi ekspetasi para pemangku kebijakan. Kami sadar bahwa layanan pelabuhan yang andal menjadi bagian penting dalam memperlancar arus barang dan mendukung perekonomian nasional," ujar Manager Corporate Affairs JICT Indira Lestari, Rabu (8/2).

Penghargaan pelabuhan petikemas terbaik Asia ini diapresiasi melalui penilaian perusahaan yang terkait dengan bisnis pelabuhan dan logistik secara global.

Tahun ini AFLAS Award diikuti oleh sekitar 215 perusahaan se-Asia. JICT menjadi pemegang rekor nominasi terbanyak di Indonesia dengan 7 nominasi dan memenangkan 4 di antaranya. (hry/hry)
0
561
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan