Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boss.bha.bhiAvatar border
TS
boss.bha.bhi
Polisi Amankan Mobil Massa yang 'Geruduk' Rumah SBY di Mega Kuningan
Quote:


astagaaaa nagaaaa emoticon-Wow rupanya sekarang kubu SBY sudah begitu hancur nya sampai didemo oleh panasbungnya sendiri ? emoticon-Wow

saya jadi teringat pablo escobar raja narkoba di colombia di masa akhir kejayaannya pelan pelan anak buah nya ditangkapi satu persatu sehingga dia menjadi lemah ya tampaknya sejarah mengulang kembali kalau dulu di colombia lawannya kartel narkoba sekarang di Indonesia lawannya kartel politik cikeas ?

SBY kehilangan begitu banyak orang pintar di zamannya berkuasa sebut saja malaranggeng bersaudara bukankah mereka adalah orang orang pandai ? sayang sekali mereka kena masalah tapi malah dilepas tangan begitu saja ?

kemudian sutan bathoegana dedengkot demokrat yang sangat aktif membela demokrat ?

kemudian ketum nya kelompok AU (gde pasek) ? zaman dulu SBY punya AU dan AM orang orang politikus sejati yang bisa diandalkan tetapi ya itulah kena masalah dikorbankan jadi tameng sama SBY sekarang SBY praktis tidak punya tangan politik yang bisa diandalkan siapa jagoan yang sering muncul di tv sekarang ?

roy suryo ? pliz badut baik itu ?
emoticon-Wakaka

didi syamsudin ? ini memang paling cerdas tapi sayang pengalaman kurang ?
emoticon-Wakaka

syarief hasan mungkin ? yah tapi hati hati lho kerja sama SBY nanti ada masalah kalian dipenggal tidak kenal begitu saja ketangkap basah lagi tanpa busana cuma bisa pegang titid ? seperti yang sudah SBY lakukan terhadap N, AU dan AM ? oh dan si tante HMP ?
emoticon-Wakaka


0
15K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan