ahmad.jufrieAvatar border
TS
ahmad.jufrie
Anies: Kami Ingin Selamatkan Saudara Kita di Jakarta


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 bukan sekadar untuk memilih gubernur. Pilgub DKI adalah untuk menyelamatkan warga Jakarta yang terancam dari penggusuran.

"Bayangkan rumah kita masuk dalam daftar penggusuran. Kita bisa memilih siapa ketika ingin membiarkan atau menghentikan penggusuran itu," kata Anies saat mengunjungi Kampung Rengas, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (2/2).

Anies mengatakan, Jakarta harus bisa maju bersama seluruh warganya, bukan hanya sebagian. Sebab, bila yang maju hanya sebagian, berarti ada yang tertinggal di belakang.

"Saudara kita yang lain belum tentu bisa tinggal di kampungnya. Karena itu, jangan membayangkan ini sekadar pemilihan gubernur. Kita ingin menyelamatkan saudara kita," katanya.

Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Red: Ilham 
Source: Antara
0
2.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan