Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bartadamAvatar border
TS
bartadam
Tempat Makan Romantis di Tangerang Untuk Candle Light Dinner
Tempat Makan Romantis di Tangerang Untuk Candle Light Dinner
Kamu merasa kamu sudah menjadi pasangan yang romantis? Eits kata siapa tunggu dulu! Kalau kamu memang sudah merasa romantis pasti kamu sering mengajak pasanganmu untuk mencobatempat makan romantis di Tangerang yang ada di bawah ini. Untuk kamu yang berdomisili di Tangerang, ternyata banyaklah tempat indah nan romantis lengkap dengan suasana remang-remang, dekorasi cantik yang dilengkapi dengan musik romantis. Buat kamu para jomblo ngga perlu sedih siapa tau artikel ini bermanfaat nanti buat kamu lho!
1. The Twin’s Concept Café & Resto
Buat kamu yang lagi cari tempat makan romantis di Tangerang yang bisa membuat doi happy, cobain deh ajak gebetan atau pacar kamu ke The Twin’s Concept Café & Resto disini bukan cuma kamu bisa manjain pasangan tapi kamu juga bisa manjain lidah kamu dengan menu masakan yang ada di café tangerang ini. Selain ambiencenya yang sudah asik, interiornya juga ngga kalah menarik lho guys!
Tempat makan romantis di Tangerang sudah buka sejak jam 10 pagi dan berlokasi di Green Lake City Rukan Cordoba C-30. Dimana restoran ini berada di lokasi strategis yang mudah dijangkau dari berbagai wilayah. Ada berbagai macam menu pilihan yang bisa kamu pesan diantaranya adalah, Spaghetti Carbonara yang disajikan pasta dengan tingkat kematangan pas. Buat kamu yang hobby menyantap daging alias steak, boleh coba tenderloin atau sirloin steak yang ada di café ini. Pokoknya dijamin, The Twin Concept, will bring you double happiness!

2. D’ Kitjen Café and Food
Hayo sudah cobain tempat makan romantis di Tangerang yang satu ini belum? Kalau belum yuk ajak gebetan atau pasangan kamu ke Ruko Golden City Blok A No.3 Cipondoh. Begitu sampai di alamat tersebut kamu tinggal naik ke lantai 2 deh, karena lokasi tempat makan ini berada di lantai 2. Jadi ala ala gimana gitu ya kan? Ngeliat pemandangan Tangerang dari atas, makin sedap karna ada doi di sebelah kita!
Tempat makan romantis di Tangerang ini buka dari jam 12 siang sampai dengan jam 10 malam lho! Bahkan khusus untuk weekend café romantis do Tangerang ini siap untuk melayani pengunjung sampai dengan jam 11 malam. Kurang asik apa coba! Untuk menu andalan mungkin kamu bisa coba beberapa menu yang menjadi rekomendasi terbaik dari kita.
Menu tersebut diantaranya adalah Oriental Spicy Chicken. Bingung yang denger namanya? Jangan khawatir ini isinya adalah irisan ayam yang disajikan dengan rasa pedas, asam, gurih dan juga manis. Menu selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Nasi Goreng Ndeso, meskipun namanya ndeso jangan salah tampilan dan rasanya ngga usah diragukan lagi. Pokoknya ngga nyesel untuk mampir ke tempat makan romantis di Tangerang

0
22.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan