Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiratmahadiAvatar border
TS
wiratmahadi
Agus soal konser Gue2: Tunggu kejutan dari kami



Merdeka.com - Para seniman Indonesia menggelar konser bertema 'Gue2' di Senayan,Jakarta, Sabtu (4/2). Konser ini digelar sebagai bentuk dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat.

Dalam acara ini, sejumlah artis ternama ibukota mengisi acara tersebut. Mereka ramai-ramai memeriahkan konser dan mengajak warga yang hadir untuk mendukung dan memilih calon petahana.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono pun ternyata sudah mempersiapkan acara akbar untuk kampanyenya. Acara itu tidak akan kalah meriah dari pada konser 'Gue2'.

"Tunggu saja kejutan dari kami," kata Agus di dalam acara sepeda gembira bersama Komunitas Share The Road di Jakarta, Minggu (5/2).

Disinggung kapan acara itu akan digelar, Agus tidak mau menyebutnya secara gamblang. Kemungkinan acara itu bakal digelar sebelum masa tenang kampanye.

Sebelumnya, sejumlah seniman dan artis menggelar konser 'Gue2' sebagai bentuk dukungan terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat. Dalam konser, para artis mengajak warga Jakarta untuk mendukung dan memilih Ahok-Djarot dalam Pilkada serentak nanti.

Sumber: https://m.merdeka.com/jakarta/agus-s...dari-kami.html

================================

Konser tokay ngapung

emoticon-Wkwkwk

emoticon-Tai
emoticon-Repost (S)
Diubah oleh wiratmahadi 06-02-2017 01:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan