Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gunturramliAvatar border
TS
gunturramli
Mantap! Relawan Partai Idaman dan Fans Soneta Akan Bergerak Menangkan Anies-Sandi
Mantap! Relawan Partai Idaman dan Fans Soneta Akan Bergerak Menangkan Anies-Sandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Idaman (Islam Damai dan Aman) Rhoma Irama, mengaku telah menggerakkan massa dan relawannya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Hal itu telah dilakukan sejak lama dan baru diberi tahu oleh Rhoma saat kampanye terbatas Anies-Sandi di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (2/2/2017).

"Kami sudah sebarkan spanduk tanpa sepengetahuan Pak Anies dan Pak Sandi. Ini bukti komitmen kami memenangkan calon pemimpin yang cinta damai," kata Rhoma di sela nyanyiannya di atas panggung.

Selain menyebarkan spanduk, Rhoma juga mengingatkan lagi komitmen kepada relawan-relawannya untuk mendukung Anies-Sandi. Relawan yang dimaksud adalah Forsa (Fans of Rhoma and Soneta), Fahmi Tamami (Forum Silaturahmi Ta'mir Masjid dan Musholla Indonesia), dan jaringan simpatisan Partai Idaman di Jakarta. (Baca: Begini Gaya Anies-Sandi Joget Bareng Rhoma Irama Saat Kampanye)

Pada waktu bersamaan, Anies menyampaikan terima kasih kepada Rhoma atas dukungan terhadap dirinya dan pasangannya, Sandi. Menurut Anies, dukungan dari Partai Idaman dan segenap elemen di dalamnya lebih sebagai sebuah bentuk amanah dari masyarakat.

"Dukungan ini sebuah kepercayaan dan kami akan berjuang bersama," tutur Anies.

Kompas TVPartai Idaman Lolos Seleksi Badan Hukum

Penulis: Andri Donnal Putera

Editor: Fidel Ali
0
4.6K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan