Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Siap-Siap, Aksi Epik 4 Rocker Cewek Ini Siap Mengguncang Jakarta


Berbicara tentang musik indie sepertinya memang tak ada habisnya, pasalnya jalur musik yang satu ini memang tak henti-hentinya menyuguhkan berbagai karya musik yang menarik. Musik indie kerap menelurkan Band ataupun Penyanyi baru yang makin membuat dunia musik semakin berwarna, meskipun ada beberapa pihak yang berpendapat jalur indie adalah jalur yang susah untuk membuat tersohor. Jangan salah gan, padahal kalau diperhatikan faktanya banyak band indie yang tetap bisa bertahan dalam waktu yang lama melalui hasil karya mereka yang sudah tentu mampu menyita hati para pendengar musik ataupun fans mereka sendiri, sebut saja seperti Warpaintyang merupakan band indie rock asal California, Amerika Serikat. Eksistensi Warpaint tentu mematahkan sederet pendapat tentang musik indie yang dibilang kurang memberikan ketenaran, karena nyatanya Warpaint menjadi band indie rock yang mampu bertahan selama 12 tahun emoticon-2 Jempol.
Quote:


Untuk kalian yang ngaku pecinta musik indie wajib ngabsen di konser Warpaint, jangan khawatir gan! Karena agan sista bisa cari tiket konser Warpaint melalui StubHub, yang merupakan marketplace tiket terbesar di seluruh dunia, agan aganwati bisa lebih mudah mencari informasi mengenai event - event yang menarik di berbagai belahan dunia seperti festival musik tradisional hingga event besar seperti Pertandingan Sepakbola di Eropa. Dan StubHub, yang hadir di lebih dari 45 negara ini, selain memberikan berbagai pilihan tiket event di berbagai penjuru dunia, juga memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan transaksi baik kepada pembeli maupun penjual, ditambah lagi jaminan 100% uang kembali kalau acara dibatalkan.

Jadi sedari sekarang, siap-siap saja sambil ngajakin temen yang lain untuk ngabsen di konser Warpaint. Buat yang belum punya tiketnya, bisa berburu dari sekarang dengan langsung merapat ke StubHub.

Sampai Jumpa di TKP Gan..
emoticon-Ngaciremoticon-Traveller emoticon-Ngacir2 emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Diubah oleh drumss 31-01-2017 10:29
0
11.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan