Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Shopping Rp 300 Juta, Zaskia Gotik Dapat Hermes KW
Niat hati hendak dapatkan tas branded dengan cara mudah, namun siapa sangka justru Zaskia Gotik malah dapatkan masalah. Membeli lewat online shop di Singapura, ternyata tas yang dibeli Zaskia hingga ratusan juta merupakan barang KW alias palsu.

Spoiler for :


Kesal hanya dapatkan tas abal-abal dengan harga mahal, maka Zaskia ditemani kuasa hukumnya langsung melaporkan sang penjual ke pihak berwajib untuk menuntut ganti rugi.

“Beli tas Hermes beberapa bulan lalu di online shop Singapura, ternyata waktu dicek barangnya palsu. Agak kecewa yah, belinya harga Rp. 300 Juta, apalagi itu uang hasil kerja sendiri. Kalau dia nggak bisa kembalikan uangku, ya aku proses hukum,” ucap Zaskia usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Senin (30/1).

Spoiler for :


Zaskia yang gagal mendapat tas mahal mengaku awalnya si penjual berjanji hendak mengembalikan uang ratusa juta miliknya. Namun sayangnya, hingga kini sang pemilik toko tas itu tak tunjukkan tanggung jawabnya.

Baca juga, So Sweet, Barbie Cikarang dan Putra Mastur Lagi PDKT

“Dia sudah janji akan mengembalikan uangnya dan tanggung jawab tapi sudah kami tunggu-tunggu nggak ada kabar. Karena dia belum bisa balikin uangnya sampai sekarang, ya terpaksa aku proses hukum. Sekarang sudah koordinasi dengan pihak Polda, kita lihat saja ke depannya bagaimana,” tandas Zaskia dan kuasa hukumnya. O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...apat-hermes-kw

Baca Juga, Rancang Gaun Kezia Warouw, Igun Habiskan Ribuan Kristal

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
3.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan