Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jim.gordonAvatar border
TS
jim.gordon
Agus Yudhoyono: Kami Awalnya Diremehkan, Lalu Mereka Terkaget-kaget
Jakarta - Calon gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono bicara soal kehadirannya di kontestasi Pilgub Jakarta kali ini. Dia berkata semua pihak yang awalnya meremehkannya dibuat terkejut-kejut dengan kiprahnya sejauh ini.

"Kami yang awalnya diremehkan, tidak dianggap dan sebagainya, mungkin secara mengejutkan kami membangun sebuah basis massa. Meningkatkan elektabilitas dan menghadirkan kejutan-kejutan yang membuat mereka terkaget kaget (pesaing)," ujar Agus di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

Agus akan tidak kaget jika banyak lawan yang panik dengan kiprahnya. Dia menganggap serangan-serangan atau tuduhan bernada negatif yang dialamatkan ke dirinya adalah hal yang tak terlalu dipikirkannya

Putra sulung SBY ini berkata hanya akan fokus pada perjuangan dan strateginya saat ini di kontestasi Pilgub Jakarta 2017. Dia tak ingin menghabiskan waktu dengan menanggapi isu yang menurutnya palsu alias hoax.

Selain itu, Agus menuturkan hal terpenting adalah memenangkan hati dan pikiran rakyat. Oleh karenanya dia akan lebih banyak menghabiskan waktu menyapa masyarakat langsung di lapangan.

"Saya tidak terlalu terpengaruh diserang melalui black campaign, sosial media, saya sangat tidak terpengaruh. Karena bagi saya, daripada menghabiskan energi untuk menanggapi yang seperti itu, lebih baik saya menghabiskan waktu saya langsung bertemu dengan rakyat, langsung di lapangan,"

https://m.detik.com/news/berita/d-3411394/agus-yudhoyono-kami-awalnya-diremehkan-lalu-mereka-terkaget-kaget

siapa yg ga terkaget2 gus dengan program lu yg bombastis...

0
5.8K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan