jitunews.idAvatar border
TS
jitunews.id
Novel FPI Sebut Penyebar Video 'Firza-Rizieq' di Bawah Perlindungan Pihak Besar


JITUNEWS.COM - Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin menduga, pembuat dan penyebar video 'Firza-Rizieq' berada di bawah perlindungan pihak yang besar.

Di-bully dan Dipecat, Uus Hanya Ingin Islam Jadi Agama Mayoritas yang Teduh

Meski begitu, Novel enggan menyebut identitas yang diduganya itu. "Kalau saya enggak mau sebut nama atau pihak. Nanti malah tambah fitnah. Yang jelas mereka-mereka berlindung ke pihak besar,” tegas Novel, dilansir laman jpnn, Senin (30/1).

Novel juga menegaskan bahwa penyebar video fitnah itu berambisi menjatuhkan FPI dan Habib Rizieq Shihab. Meski demikian, dia meyakini hal itu tak akan berpengaruh ke Habib Rizieq ataupun FPI.

Palestina Keberatan Benderanya Jadi Atribut Demo, Novel FPI Bereaksi

"Fitnah itu tidak mempan terhadap kami. Sejak awal kita berdiri, model-model beginian udah sering dikirim ke kita. Tapi semuanya fitnah dan hoax, buktinya FPI sekarang malah tambah eksis tuh," kata Novel.

Untuk diketahui, netizen dibuat heboh dengan beredarnya dua video yang isinya mengungkapkan bahwa Pentolan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab selingkuh dengan seorang wanita bernama Firza Husein.

Video pertama berisi tentang rentetan screenshot percakapan WhatsApp antara Firza dan seseorang yang disebut Habib Rizieq. Parahnya, screenshot itu berisi perbincangan jorok yang disertai foto-foto vulgar.

Seolah memastikan video yang pertama, video kedua berisi tentang rekaman pembicaraan Firza dengan seseorang bernama Ema. Video itu berjudul 'Pengakuan Firza Husein Tentang Habib Rizieq'.

Rizieq Disebut Serobot Lahan di Puncak, Ini Pengakuan Mengejutkan Perhutani

Penulis : Christophorus Aji Saputro

Sumber berita
Portal berita Indonesia
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
41.3K
366
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan