Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariaretnoAvatar border
TS
mariaretno
Ahli Fengshui Bambang ES: Akan Ada Tsunami di Bulan April 2017. Wah!
WARTAPROPERTI.COM | Entah atas dasar penerawangan seperti apa, namun Ahli Fengshui asal Kota Medan ini berani mengatakan bahwa pada tahun Ayam Api ini, akan terjadi sejumlah peristiwa yang menggembirakan, namun juga masyarakat perlu waspada untuk beberapa kejadian yang mengancam.

“Setiap tahun umumnya memiliki warna keberuntungan tersendiri. Dan karena di tahun 2017 ini unsure elemen utama adalah merah, sebaiknya untuk melengkapinya juga menggunakan warna-warna yang bersifat unsur merah tersebut,” ungkapnya sebagaimana dikutip Tribun Medan (28/1/2017).

Ia mengatakan, di tahun Ayam Api ini untuk kondisi alam juga masih belum stabil. Diprediksi akan terjadi beberapa bencana alam untuk wilayah Sumatera salah satunya adalah tsunami di bulan April mendatang.

“Bencana masih akan terjadi, diprediksi akan terjadi tsunami di bulan April di wilayah Sumatera. Gempa juga masih akan terjadi dan kebakaran di awal bulan Maret juga akan mulai terjadi oleh karena itu masyarakat harus tetap berhati-hati,” katanya.

Baca selengkapnya di sini: http://www.wartaproperti.com/2017/01...ui-dari-medan/


Sumber: wartaproperti.com
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan