nugaduh3Avatar border
TS
nugaduh3
Rambut Asli Kiper Cadangan Barcelona Ternyata Menyeramkan


Kiper veteran Barcelona, Jose Manuel Pinto baru-baru ini mengegerkan dunia maya setelah memperlihatkan bentuk asli rambutnya pada baru-baru ini. Penjaga gawang berusia 38 tahun tersebut mengunggah foto dalam akun jejaring sosial twitter pribadinya dimana ia memamerkan rambut aslinya yang seperti vokalis band death metal.

Seperti dilansir 101greatgoals, Pinto memang terkenal selalu tampil modis dengan gaya rambut cornrows ala penyanyi hiphop R&B. Lantas, ia pun menjawab pertanyaan di benak fans seperti apakah bentuk rambut asli rambut kiper cadangan Blaugrana tersebut bila tidak bermain maupun tengah berjalan-jalan.

Tak tanggung-tanggung, Pinto lalu mengunggah empat foto dimana rambut keritingnya sangat panjang dan menjuntai hingga ke bawah sambil berpose seram. Sebelumnya, Pinto mengakui tidak mudah untuk menggantikan Victor Valdes setelah ia kembali diturunkan pada starting eleven melawan Granada di lanjutan La Liga, Sabtu.

"Saya senang untuk menang dan telah memberikan kontribusi saya. Saya tahu itu akan sulit untuk menggantikan Valdes tetapi semua berjalan lancar. Kami memecahkan beberapa kesempatan di mana saya mengantisipasi bola dengan baik," ujarnya pada BarcaTV kala itu.

Pinto pun bersikeras bahwa dia belum siap untuk mengakhiri karirnya meskipun usianya telah menginjak usia yang ke 38. Dia pun menambahkan masih ingin menandatangani perpanjangan kontrak dengan Blaugrana.

"Tentu saja saya ingin tinggal dan memperbaharui kontrak saya," tambahnya. "Saya sangat senang di sini, (klub) ini seperti sebuah keluarga besar," pungkasnya.

cekibrot gan
emoticon-Matabelo




kalo berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan

tapi jangan disambit emoticon-Blue Guy Bata (L) ya

jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star

thanks a lot gan

emoticon-I Love Indonesia
0
55.9K
662
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan