mainnyokAvatar border
TS
mainnyok
Pilkada DKI 2017 Ternyata Lebih Menakutkan Bagi E-Commerce Daripada Trump



Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45 dan Pilkada DKI 2017 sedikit banyak mempengaruhi dunia usaha indonesia, termasuk e-commerce. Namun demikian ternyata bagi e-commerce Indonesia Pilkada DKI 2017 lebih menakutkan dibandingkan dengan terpilihnya Donald Trump.

“Menurut saya pengaruh Donald Trump tidak terlalu berarti bagi Indonesia. Justru yang lebih menakutkan menurut saya adalah Pilkada DKI 2017,” ungkap Hendrik Tio, Ketua Dewan Pembina Asosiasi E-Commerce Indonesia (Idea) di Gedung Kominfo, Jakarta (26/1/2017).

Lebih lanjut dikatakan Hendrik situasi yang terjadi jelang dilakukannya Pilkada DKI 2017 ini menurunkan minat konsumen untuk berbelanja. “Minat belanja konsumen jadi terganggu,” katanya meski dirinya tidak dapat mengungkapkan adanya data penurunan belanja jelang Pilkada ini.

Jika dilihat dari pemberitaan yang ada baik di media massa maupun media sosial, kondisi sosial masyarakat memang sedang sangat sensitif dengan adanya Pilkada 2017 ini. “Saya maunya sih Pilkada cepat selesai deh,” pungkasnya.


SUMBER
0
1.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan