Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nibitorAvatar border
TS
nibitor
Satu tersangka pembunuh pengusaha ternyata ketua ormas
fokusmedan ‎: Pengungkapan kasus pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna (45) oleh petugas Resmob dan Ditkrimum Polda Sumut, berujung dua tersangka meninggal dunia ditembak polisi, Minggu (22/1).

Diperoleh informasi, salah seorang tersangka yang tewas tertembak diketahui bernama Rawi warga Jalan Sekip Medan, yang ternyata ketua ormas di Medan.

“Rawi dikenal sebagai ketua ormas di kawasan Jalan Sekip,” ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan kepada fokusmedan.com, Minggu.

‎Diketahui, Rawi ditangkap di kawasan Petisah oleh petugas gabungan Polda Sumut. Diduga melawan saat ditangkap, petugas terpaksa memberikan tindakan tegas terhadap tersangka hingga tewas.

Saat ini ada tujuh tersangka yang diantarkan ke RS Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan.(rio)‎

Sumber

===========================================================================================================

TKP pembunuhan adalah wilayah kekuasaan ormas Pemuda Pancasila, dimana para ketua ormas ini selalu mempunyai senjata api organik dan license to kill (bebas membunuh)

Begini kondisi di medan khususnya, dan di sumatera utara pada umumnya

Ormas berseragam, bersenjata, bebas membunuh dan memungut "pajak preman" dari semua warga sumut (NEGARA DI DALAM NEGARA)

propinsi dimana kaum BBM (Berak Branak Meras) alias TAI berjalan, menempati kasta tertinggi dan termulia, baik dari sisi pandang hukum sumut, maupun dari sisi pandang majelis ulama sumut (KALAU ADA), serta dari sisi pandang budaya dan adat istiadat khas sumut

Propinsi dimana kaum yang bekerja keras dan halal, menempati kasta terendah, DIPANDANG PALING HINA DAN DINA, BAIK DI MATA HUKUM SUMUT, ULAMA SUMUT DAN ADAT ISTIADAT KHAS SUMUT

Tapi jangan kuatir, yg paling penting itu adalah selfie2 lae, pejabat kepolisian sumut bersama para pembunuh di medsos dan media lokal, ingat jikalau "mengobati itu lebih baik dari pada mencegah" emoticon-Malu (S)

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
Diubah oleh nibitor 26-01-2017 22:41
0
8.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan